advertisement pasang iklan disini
BeritaPolitikSamosir

Bagikan Rice Box,DPW PSI Sumut Kolaborasi Dengan DPD PSI Samosir

Bagikan ke :

Deempatbelas.Com Samosir – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) kembali menggelar aksi sosial ditengah Pandemi Corona Virus Diaseas 2019 (Covid 19) dengan membagikan Rice Box kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Kali ini dalam aksi sosial pembagian Rice Box, DPW PSI Sumut berkolaborasi dengan DPD PSI Samosir di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir selama dua hari, Rabu (8/9/2021) dan Kamis (9/9/2021).

pasang iklan disini

 

Ketua DPW PSI Sumut, H M Nezar Djoeli mengatakan, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), pembagian Rice Box disambut antusias dan gembira oleh masyarakat, mulai dari pedagang kecil dan pembeli di pasar tradisional, pekerja, buruh angkut, penguna jalan, sampai kepada masyarakat di seputaran Kota Pangururan.

“Kehadiran PSI di Kota Pangururan membagikan Rice Box disambut baik dan antusias,” ujarnya kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Kamis (9/9/2021).

 

Nezar juga menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sedikit membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi saat ini.

 

“Namun jangan dinilai dari jumlah bentuk dan isinya yang sederhana. Tetapi inilah yang dapat kami berikan, semoga manfaat dapat di rasakan masyarakat,” bebernya.

 

Nezar juga menerangkan, aksi sosial pembagian Rice Box ini dilakukan secara berkesinambungan disejumlah daerah di Sumut yang menyasar langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Perlu diketahui bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan instruksi dari DPP PSI. Sebagai partai politik PSI akan tetap hadir dan bekerja untuk rakyat terutama yang membutuhkan,” tegasnya.

 

Sementara, Ketua DPD PSI Kabupaten Samosir, Hendrik Naibaho menuturkan, sebanyak 200 Rice Box hari ini dibagikan kepada masyarakat di Pangururan. Kegiatan ini sudah berlangsung selama 15 hari diberbagai kecamatan dan desa di Kabupaten Samosir dan menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Terima kasih atas kehadiran Ketua DPW PSI Sumut beserta jajarannya yang hari ini turun langsung ke daerah bersama-sama dengan para kader dan pengurus DPD PSI Samosir untuk membagikan Rice Box. Semoga kekompakan dan semangat solidaritas sesama kader terus terjaga dan kegiatan ini terus berlanjut,” imbuhnya.

 

Sementara itu, seorang pedagang kecil, Julia Simbolon mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih mendapat makan siang gratis dari PSI, karena Rice Box tersebut menghemat pengeluarannya.”Terima kasih kepada PSI, sukses dan tetap peduli kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Hal senada juga diungkapkan seorang pekerja buruh angkut barang, Jefri Silalahi yang sangat terbantu dengan Rice Box yang diberikan.

 

“Meski isinya hanya nasi, telur dan sayuran, tapi sudah sangat cukup untuk dimakan sendiri dan tidak perlu lagi keluar uang makan. Kan lumayan,” cetusnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button