ads

Bos Sony Sebut Sport PlayStation akan Masuk PC Setelah Dua sampai Tiga Tahun


Akankah semua video game PlayStation tersedia di PC atau judul pilihan yang paling menarik?

Tokyo – Bos Sony Interactive Entertainment memberitahu para penggemar bahwa sport PlayStation akan dirilis di PC setelah dua atau tiga tahun dari tanggal rilis aslinya pada konsol PlayStation. Kabar ini diumumkan oleh CEO Jim Ryan dalam sebuah wawancara dengan Majalah Nikkei terbaru.

Dalam wawancara tersebut, Jim Ryan mengakui bahwa PlayStation telah memperhatikan permintaan yang berkembang dari para gamer untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap sport mereka. Terlebih lagi, kapan pun ada penjualan atau penawaran sport baru, permintaan sport tersebut di PC meningkat secara signifikan. Hal ini memicu Sony untuk mengangkat batasan pada platform PC, memberikan penggemar sport PlayStation kesempatan untuk menikmati sport PlayStation terbaru pada PC.

“Kami sedang mencoba melakukan segala upaya untuk menawarkan pengalaman bermain sport PlayStation terbaik pada para penggemar sport kami. Kami mengembangkan proyek untuk memperluas konten PlayStation pada platform lain,” kata Jim Ryan dalam wawancaranya.

Ketika Jim Ryan ditanya tentang waktu rilis sport PlayStation di PC, ia menegaskan bahwa sport tersebut akan dirilis dua atau tiga tahun setelah sport diluncurkan pada konsol PlayStation. Ini merujuk pada perusahaan yang ingin memprioritaskan penjualan konsol dan menjaga eksklusivitas sport sebagai fitur utama dari PlayStation mereka.

Rencana untuk memperluas konten PlayStation menunjukkan pendekatan yang secara signifikan berbeda dari pendekatan perusahaan terhadap platform computer di masa lalu. Sebelumnya, Sony menerapkan kebijakan yang sangat eksklusif terhadap sport PlayStation, dengan hanya merilis sejumlah kecil sport pada platform PC.

Memasuki pasar computer akan memberi banyak peluang untuk para pengembang sport PlayStation memasarkan dan memperoleh untung lebih dari mereka yang sebelumnya hanya bergantung pada penjualan di konsol PlayStation. Namun, tantangan besar akan datang dalam menciptakan pengalaman gameplay yang sama kecepatannya dan kehalusan grafisnya pada computer seperti yang biasa dijalankan di konsol PlayStation.

Selain itu, pengumuman ini juga bisa memengaruhi kondisi pasar Sony di masa depan dalam menggandakan komitmen mereka pada konsol PlayStation. Jika lebih banyak sport PlayStation dirilis pada computer, Sony mungkin dapat melihat penurunan penjualan konsol PlayStation.

Meskipun demikian, Sony tetap melindungi fitur eksklusivitas PlayStation sebagai pilihan utama dari sistem sport mereka. Menurut Jim Ryan, pengguna PlayStation mengharapkan pengalaman bermain yang menarik, susah didapat di platform manapun, dan itu akan tetap menjadi tujuan utama Sony dalam mengembangkan sport.

Jim Ryan juga menyebut bahwa banyak faktor yang harus dipenuhi sebelum sport PlayStation dirilis ke computer. Kualitas grafis, framerate dan gameplay harus dipertimbangkan. Maka, kita semua harus sabar untuk menantikan sport PlayStation yang dirilis di computer.

Bagikan ke teman-teman Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *