advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

DPP PSI Sambangi Kota Medan Dalam Agenda Rapat Kordinasi Bersama DPD PSI Se Sumut

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Sekretaris Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bro Raja Juli Antoni menyambangi Kota Medan. Kedatangannya bersama sejumlah Pengurus DPP PSI tersebut dalam rangka Rapat Kordinasi (Rakor) bersama para pengurus Dewan Pimpinan Daerah PSI Se Sumatera Utara.

Kehadiran Raja Juli Antoni dan rombongan disambut langsung Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli bersama sejumlah pengurus DPW dan Ketua DPD PSI Medan Bro Renville Napitupulu bersama Sekretaris di Bandara Kualanamu Internasional Airport Deliserdang. Rabu (1/06/2022) siang.

pasang iklan disini

Menurut Nezar, kedatangan Bro Raja didampingi Bro Andi Saiful Haq, Bro Satia Chandra dan Sist Pipit, dalam agenda konsolidasi dan Rapat Koordinasi bersama seluruh pengurus DPD PSI se Sumatera Utara, yang digelar di Kota Medan selama tiga hari, mulai Rabu-Jumat (1-3/2022).

Nezar menyebutkan, nantinya dalam rapat bersama seluruh DPD PSI Se Sumut, Bro Raja dan pengurus DPP PSI akan memberikan arahan sekaligus memeriksa sejumlah kelengkapan kepengurusan DPD dalam rangka persiapan menjelang verifikasi KPU menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

“Rapat Koordinasi bersama DPD PSI se Sumut nantinya akan digelar di Empatbelas Cofee Jalan Armada No.14 Medan. Kegiatan dalam agenda melihat kesiapan berkas dan pengurus DPD menuju verifikasi faktual oleh KPU pada tahun 2022 ini ” kata Nezar Djoeli saat menjamu para rombongan DPP PSI dikantor DPW PSI Sumut,Jalan Sei Belutu Medan.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni menguraikan, kehadirannya di Kota Medan, Sumatera Utara, guna memastikan tertib administrasi dalam menghadapi verifikasi sekaligus konsolidasi partai.

“Sumatera Utara adalah kebun mawar yang sangat subur bagi PSI. Untuk itu, di tanah yang subur ini, diharapkan pada Pemilu 2024 mendatang PSI dapat memenangi banyak kursi, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/ kota.”Katanya.

Ia juga mengharapkan, dibawah Kepemimpinan HM Nezar Djoeli, solidaritas PSI Sumut tetap terjaga. Kader-kader PSI pun diharapkan dapat bekerja keras dan komitmen bersama dalam perjuangan untuk meraih cita-cita menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Target PSI 2024, minimal 1 fraksi di kabupaten kota dan di Sumut,” tandas Raja Antoni.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button