ads

DPW PSI Sumut Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Medan 

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kota Medan, khususnya yang akan merayakan idul Fitri 1444 H. Senin (17/4/2023).

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan tepung dibagikan kepada ratusan masyarakat oleh Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara H.M Nezar Djoeli bersama Wakil Ketua Muhri Fauzi Hafiz dan Kader PSI dr.Stanley Jonathan, di tiga lokasi yaitu di Jalan Krakatau, Kawasan Kampung Nelayan Indah dan Pekan Labuhan, Kota Medan.

Menurut dr. Stanley yang menginisiasi kegiatan bagi-bagi sembako tersebut menyebutkan, ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang ia lakukan khususnya saat bulan suci ramadhan dan sudah berlangsung belasan tahun. Dan untuk tahun ini ada 250 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat.

“Semoga di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri diharapkan dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya umat muslim.” Kata Stanley kader PSI berdarah Tionghoa yang juga Bacaleg PSI dari Sumut satu.

Sementara, Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli menyampaikan, bahwa hari ini PSI turun hadir ditengah tengah masyarakat khususnya berbagi rezeki di dalam bulan suci ramadhan.

DPW PSI Sumut Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Medan , Deempatbelas.com

PSI merupakan partai politik dengan jargonnya milenial dan gencar-gencarnya menciptaka kader-kader yang humanis. Yaitu kader yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga kehadiran dr. Stanley Jonathan menjadi kader PSI Sumut dinilai sangat pantas untuk kedepan menjadi Anggota DPRD Sumut.

“Selama ini dr. Stanley telah berbuat untuk masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti pembagian sembako dan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu,” ucap Nezar Djoeli.

Untuk itu, lanjut Nezar Djoeli, sosok dr.Stanley Jonathan sangatlah layak didukung bersama oleh masyarakat agar apa yang ia cita -citakan menjadi Anggota DPRD Sumut pada Pemilu 2024 mendatang dapat terwujud.

“Tentunya kami mengharapkan dukungan dari semua masyarakat agar dapat memilih dr. Stanley sebagai perwakilan di DPRD Sumut dan saya sendiri Nezar Djoeli yang akan maju sebagai Bakal Calon DPR RI dapil Sumut satu. “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *