advertisement pasang iklan disini
BeritaDaerahHomeNasionalNews

Gelar Kopdar Bersama DPC, DPD PSI Gunungsitoli Optimis Lulus Verifikasi KPU

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Gunungsitoli – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kota Gunungsitoli yakni ketua bersama para pengurus menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Se Kota Gunungsitoli.

Ajang silahturahmi DPD PSI Kota Gunungsitoli dalam kegiatan Kopi Darat (kopdar) digelar di Cafe Carlitas Market, Jalan Nilam Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (12/06/2022).

pasang iklan disini

Ketua DPD PSI Kota Gunungsitoli Markus K.Hulu menyebutkan, pertemuan tatap muka Kopdar ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus konsolidasi dan sosialisasi bersama para pengurus DPD dan DPC PSI dalam rangka menghadapi Verifikasi KPU dalam waktu dekat.

“Selama ini kader PSI belum pernah bertemu, hanya berkomunikasi dalam grup Whatsapp. Sehingga melalui kegiatan ini antara satu dan lainnya baik dari pengurus DPD dan DPC dapat berkenalan, agar kedepan rasa solidaritas sesama kader semakin kuat sehingga diharapkan dapat menularkan informasi baik kepada keluarga dan masyarakat luas,”kata Ketua DPD PDI Gunungsitoli, Markus Hulu, kepada wartawan.

Menurut Markus, kegiatan Kopdar ini juga dalam rangka menggerakkan mesin partai khususnya di Kota Gunungsitoli sekaligus membahas berbagai kesiapan para pengurus-pengurus DPC dalam menghadapi verifikasi Pemilu 2024.

“Sebagai Partai Baru, kami optimis Partai Solidaritas Indonesia di Kota Gunungsitoli lulus verifikasi dan menang pada Pemilu serentak 2024 mendatang.”Ucapnya.

Markus menambahkan, PSI” Hadir Kerja Untuk Rakyat”, kedepan akan terus melakukan kerja nyata melalui berbagai kegiatan sosial dengan harapan, mendapat tempat dihati masyarakat khususnya di Kota Gunungsitoli.

“Tentunya hal ini akan kita manfaatkan dengan sebaiknya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarkat. Ayo Bro dan Sis semua kita bersinergi dan bergandengan tangan untuk kemenangan PSI Tahun 2024. “Mana Solidaritas, teriak Markus dengan semangat, disambut para kader yang hadir, Aku PSI,mengakhiri.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button