ads

Gelar Kopdarda, PSI Deliserdang Rapatkan Barisan Raih Kursi di Setiap Dapil

Deli Serdang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Deli Serdang menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda) Strategi Dan Teknis Kampanye Pemilu Tahun 2024 dalam rangka menyatukan kekuatan merebut kursi legislatif dengan target 1 fraksi DPRD, Jumat, 14 Desember 2023.

Kegiatan Kopdarda DPD PSI Deli Serdang berlangsung di Lintas Aceh Coffe, Jalan Lintas Medan- Binjai Km, 10,8 Kecamatan Medan Sunggal dihadiru seluruh kader DPD, DPC, DPRt, calon anggota legislatif Deli Serdang, Provinsi dan DPR RI.

Ketua Panitia Kopdarda PSI Deli Serdang, Rasidin Siahaan menyampaikan, selain dihadiri seluruh kader dan caleg PSI se Deli Serdang, serta Ketua DPW PSI Sumut beserta pengurus. Kegiatan juga dihadiri pihak KPU dan Bawaslu untuk menyampaikan sejumlah materi penting seperti peraturan kampanye dan cara pelaporan dana kampanye.

“Saya berharap, kepada seluruh peserta Kopdarda yang hadir agar tetap fokus mendengarkan arahan dan bimbingan dari Ketua DPW PSI Sumut Bro H.M Nezar Djoeli serta materi yang disampaikan oleh KPU dan Bawaslu agar selama masa kampanye semua berjalan aman, tertib serta sesuai aturan yang berlaku.”jelas Rasidin.

Dalam kesempatan yang sama, Reki Nelson Barus, Ketua DPD PSI Deli Serdang menyebutkan, solidaritas menjadi kunci bersama untuk mencapai kemenangan PSI di Pemilu 2024. Ia menegaskan, pentingnya semua kader baik di tingkat DPC, DPD dan DPW Provinsi serta seluruh caleg membangun komunikasi antara caleg di setiap dapilnya masing-masing.

“Apapun ceritanya saya berharap sekali kepada kita semua agar semua kader pengurus bergandengan tangan bersama-sama untuk mencapai kursi parlemen DPRD dengan target satu fraksi di Deli Serdang.Mari kita saling bergandengan tangan memenangkan PSI pada 2024 mendatang. “Papar Reki.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumut, H.Mohd Nezar Djoeli ST dalam arahannya menyebutkan, Kopdarda yang digelar merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh PSI seluruh Kabupaten Kota Provinsi bahkan DPP. Kegiatan itu merupakan konsolidasi sesama pengurus dan kader.

Nezar pun mengimbau kepada semua kader PSI dan caleg agar berkampanye dan berpolitik dengan baik, santun dan santuy, serta riang gembira seperti yang dilakukan Mas Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Nezar juga menegaskan, agar seluruh kader PSI harus solid memperkenalkan semua calegnya ke masyarakat. Tujuannya, agar PSI pad Pemilu 2024 ini dapat lolos parlementari treshold (PT) dan mendudukkan kadernya sebagai anggota DPR untuk tingkat RI, Provinsi dan Kabupaten Kota.

“Kita semua harus bekerjasama. Kenalkan caleg-caleg PSI. Kita harus satukan kekuatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *