ads

Giorgio Furlani: Milan Lakukan Evaluasi Untuk Keberlangsungan Klub


How does the leadership of Milan Football Club plan to ensure its long-term success?

AC Milan merupakan salah satu klub sepak bola terbesar di dunia yang bermarkas di kota Milan, Italia. Klub yang didirikan pada tahun 1899 ini telah mencetak sejarah prestasi yang luar biasa di dunia sepak bola, termasuk beberapa kali menjadi juara Liga Champions dan juga sukses di kancah domestik Liga Italia. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, AC Milan mengalami turbulensi dan kesulitan finansial yang cukup signifikan.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, Manajemen AC Milan terus melakukan perombakan dan evaluasi dalam segala aspek klub. Salah satunya adalah dengan menunjuk Giorgio Furlani sebagai Direktur Keuangan yang bertanggung jawab atas keuangan dan operasional klub.

Giorgio Furlani sendiri adalah seorang profesional yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang sangat kuat di bidang keuangan. Sebelumnya, Furlani merupakan Direktur Keuangan di beberapa perusahaan multinasional terkemuka, diantara CybAero AB, Saipem, Fiat dan Telecom Italia.

Pengangkatan Furlani sebagai Direktur Keuangan AC Milan dipercaya dapat membawa perubahan signifikan dalam keberlangsungan klub. Furlani sendiri mengungkapkan bahwa ia merasa optimis dengan masa depan AC Milan, tetapi juga menyadari bahwa masih banyak yang harus diperbaiki untuk mengoptimalkan potensi klub.

Salah satu fokus utama Furlani saat ini adalah memperbaiki situasi finansial AC Milan. Menurutnya, keuangan klub menjadi kunci utama dalam keberlangsungan klub, dan keberhasilan AC Milan modern bergantung pada kemampuan klub untuk menciptakan pendapatan yang berkelanjutan.

Agar hal tersebut terwujud, Furlani mengungkapkan bahwa AC Milan sedang mengembangkan beberapa program inovatif untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi biaya klub. Salah satu program yang sedang dikerjakan adalah mengembangkan inisiatif layanan digital dan e-commerce, termasuk pengembangan aplikasi dan produk merchandising klub.

Selain itu, Furlani juga menyadari pentingnya kerja sama antara klub dan para penggemar. Oleh karena itu, klub akan meningkatkan interaksi dan partisipasi para penggemar melalui program-program khusus dan pengalaman VIP yang unik.

Selain fokus pada aspek finansial, Furlani juga menilai bahwa AC Milan perlu memperbaiki kinerja di lapangan dengan meningkatkan penampilan klub di kompetisi domestik dan internasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, klub akan terus mengembangkan program pengembangan masyarakat yang melibatkan anak-anak dan pemuda, serta bekerja sama dengan berbagai lembaga olahraga untuk meningkatkan keahlian dan kualitas para pemain.

Furlani juga menekankan pentingnya menjaga budaya kepemimpinan dan integritas klub. Dalam hal ini, AC Milan akan terus memperkuat hubungan dengan perusahaan, lembaga dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dari para pemangku kepentingan dan mendukung visi dan misi klub yang telah ditetapkan.

Secara keseluruhan, Giorgio Furlani dan Manajemen AC Milan percaya bahwa mereka telah mengambil langkah yang tepat untuk mengembangkan strategi keberhasilan klub dalam jangka panjang. Dengan evaluasi yang terus dilakukan dan fokus pada aspek-aspek yang menjadi kunci keberhasilan klub, mereka optimis dapat membangun AC Milan yang lebih kuat, profesional dan berkelanjutan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *