advertisement pasang iklan disini
BeritaDaerahSumut

Hari Kedua Sidang Sinode ONKP, BPH Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Nias – Sidang Sinode ONKP ke XIV Tahun 2022 yang berlangsung pada hari kedua, terlaksana dengan sejumlah agenda diantaranya penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Badan Pekerja Harian (BPH) ONKP Periode 2017-2022, dilaksanakan dikantor Centrum ONKP, Tugala Lahomi, Kamis (14/04/2022).

Sidang Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban itu dibacakan Oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pdt. O’onasokhi Hia, M.Si dihadapan peserta sidang dan dipimpin oleh Majelis ketua persidangan.

pasang iklan disini

Pada Laporan Pertanggungjawaban, Sekjend ONKP menyampaikan sejumlah tantangan dalam kepemimpinan BPH selama lima tahun, selain itu beberapa pencapaian kinerja dalam hal pengembangan Gereja ONKP termasuk menjalin kerjasama Kemitraan pada Lembaga Pensiun PGI sehingga beberapa pendeta menikmati layanan pensiun, namun terjadi kemacetan disebabkan ketidakpatuhan pembayaran iuran.

Selain itu atas kerja keras BPH ONKP telah terjalin kerjasama organisasi Gereja Internasional Lutheran World Federation (LWF) sehingga ONKP mendapat akses untuk mengikuti beberapa pertemuan diluar negeri seperti di Jenewa dan ditempat lain serta sejumlah program beasiswa dan kursus bahasa Inggris kepada beberapa pendeta.

Pada persidangan hari ini, ada beberapa peraturan yang ditetap yakni tata tertib persidangan dan Visi Pelayanan 5 Tahun kedepan yaitu “Aku Datang Untuk Melayani” yang dipimpin oleh para Majelis Ketua Persidangan.

Sidang berjalan dengan baik dan lancar diikuti dengan antusias oleh para peserta sidang. (Gb

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button