ads

HUT RI Ke-78, Kapolres Bersama Bupati Batubara Tanam 1000 Bibit Pohon Bakau

Batu bara – Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI, Kapolres Batu Bara bersama Bupati Batu Bara melaksanakan penanaman pohon serentak Asean Ministerial Meeting On Tradisional Crime (AMMTC) ke-17 dengan Thema Lestarikan Penghijauan Sejak Dini yang dilaksanakan oleh Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara dan instansi terkait bersama-sama melaksanakan kegiatan penanaman Pohon di Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Rabu, (23/08/2023) sekira pukul 08:00 WIb.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh semua jajaran Kepolisian sebagai bentuk rangkaian dalam rangka memperingati HUT Ke – 78 RI Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah salah satu kegiatan yang bernilai ibadah yaitu menjaga bumi agar tetap hijau udara bisa sejuk dan jika pohonnya sudah besar dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara beserta undangan lainnya.

Kemudian penanaman Pohon Bakau dilanjutkan oleh seluruh Peserta kegiatan yang menanam sebanyak 1000 (Seribu bibit pohon Bakau).

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Helmi)

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *