ads

Kafe Anggrek Sukses Gelar Ajang Pencarian Bakat Anggrek’s Voice 2024 Dengan Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

Medan – Kafe Anggrek sukses menggelar ajang pencarian bakat di dunia tarik suara atau menyanyi lewat Anggrek’s Voice 2024 : Aksi Panggung Para Bintang.

Dalam ajang pencarian bakat yang merupakan event tahunan itu berhasil mencuri perhatian dari para juri yang sengaja didatangkan dari Jakarta dan memiliki pengalaman dan kredibilitas tinggi di industri musik tanah air yakni : Aidil KDI Star, Indra The Voice, Rahmad KDI 1, Lusi KDI 3 dan Bonita IMB.

Nur hidayah Kudadiri Ketua Pelaksana kegiatan kepada wartawan, Jumat (7/6/2024) mengatakan bahwa ajang pencarian bakat bertajuk Anggrek’s Voice 2024 : Aksi Panggung Para Bintang merupakan ajang tahunan yang digelar mencari talenta – talenta baru anak – anak di Sumatera Utara (Sumut) yang mempunyai bakat dalam dunia tarik suara atau bernyanyi.

“Yaa, ajang Anggrek’s Voice 2024 : Aksi Panggung Para Bintang adalah wadah bagi anak-anak Medan dan di Sumatera Utara ini untuk mengekspresikan bakat bernyayi mereka. Apalagi, dalam event tahunan itu, kami menghadirkan para dewan juri yang merupakan para musisi Jakarta,” katanya didampingi Rahmad Manager Kafe Anggrek Medan.

Selain itu, katanya, tentunya adalah Anggrek’s Voice 2024 juga bertujuan memperkenalkan Kafe Anggrek dan Kebun Anggrek terbesar di Sumatera Utara, terletak di jalan Pelajar No. 171, Medan Denai dan telah berdiri kokoh sejak 1982 dimana taman ini menawarkan ratusan jenis anggrek yang mempesona dan didalamnya dilengkapi fasilitas kafe dan kolam renang yang cocok untuk anak-anak.

Masih katanya, pada Anggrek’s Voice 2024 yang ditutup pada 3 Juni 2024 lalu, sukses menelurkan talenta- talenta atau bibit baru pada dunia tarik suara yang diharapkan nantinya akan menjadi penyanyi bintang yang dihasilkan oleh ajang ini.

Kafe Anggrek Sukses Gelar Ajang Pencarian Bakat Anggrek’s Voice 2024 Dengan Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah, Deempatbelas.com

Disebutkan, dari 104 peserta berbakat berusia antara 16 hingga 48 tahun yang mengikuti kompetisi dalam menyanyikan dalam musik bergenre Pop dan Dangdut.

Untuk kategori musik genre pop, katanya, Juara I diraih oleh Febrian Raja dari Tebing Tinggi, Juara .

Juara II diraih Shiny dari Medan dan Juara III diraih Josep dari Medan.

Sementara pemenang untuk kategori Dangdut adalah Rismayana dari Medan sebagai pemenang pertama, Dewangga Putra dari Medan pemenang kedua dan Fadhillah dari Medan pemenang ketiga.

Dengan rincian total hadiah setiap kategori Pop & Dangdut sebagai berikut :

Juara 1 Pop & Dangdut: Rp 10.000.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 2 Pop & Dangdut: Rp 6.000.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 3 Pop & Dangdut: Rp 3.000.000 + Trophy + Sertifikat

Harapan 1 Pop & Dangdut: Rp 1.000.000 + Trophy + Sertifikat

Harapan 2 Pop & Dangdut: Rp 500.000 + Trophy + Sertifikat

Harapan 3 Pop & Dangdut: Rp 300.000 + Trophy + Sertifikat

The Best Costume Pop & Dangdut: Trophy + Sertifikat

The Best Performance Pop & Dangdut: Trophy + Sertifikat

The Best Favorite Dewan Juri: Trophy + Sertifikat.

“Tahun depan, Kafe Anggrek’s Voice 2025 akan kembali diselenggarakan, dijamin lebih meriah dan penuh kejutan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *