advertisement pasang iklan disini
Daerah

Kapolres Batubara Pimpin Rapat Evaluasi PPKM

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin Rapat Anev dalam Rangka Pelaksanaan Evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Lima Puluh, Senin (22/3/).

Dalam rapat koordinasi, AKBP Ikhwan Lubis terus mengajak personil jajaran Polres Batu Bara agar terus melakukan pembatasan kegiatan masyarakat terutama di desa-desa yang terdapat pasien Positif Covid19 agar tidak menyebar kepada warga lain.

pasang iklan disini

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada jajarannya untuk terus memantau perkembangan kasus Covid-19 yang ada di wilayah masing – masing didampingi oleh Dinas Kesehatan.

Menurutnya, kepolisian menjadi pendorong kegiatan PPKM dan terus berkoordinasi baik dengan Dinas Kesehatan maupun Puskesmas setempat guna melihat perkembangan masyarakat baik itu yang terpapar maupun dalam pencegahan.

“Tidak hanya pemberian masker tetapi Tingkatkan edukasi kesadaran masyarakat demi pencegahan Covid19 19 serta terus mendorong kegiatan program PPKM, bahkan tetap pantau kasus di wilayah agar masyarakat tetap disiplin beraktivitas,”ungkap Kapolres. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button