ads

Ke KPU, DPD Nasdem Labusel Diantar Puluhan Kader dan Simpatisan Berjalan Kaki

Labusel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Selatan resmi mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legeislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel dengan jalan kaki bersama puluhan pengurus, kader, simpatisan dan Bacaleg, Kamis (11/05). Siang.

Pendaftaran Bacaleg DPD Partai Nasdem sebelumnya ditandai dengan acara pelepasan seluruh Bacaleg dari 5 Kecamatan di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, di gelar di kantor Nasdem, Jalan Bedagai Kotapinang.

Ketua DPD Partai Nasdem Labuhan Batu Selatan, H. Erwin Tanjung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Kecamatan dan simpatisan yang hadir untuk mengantarkan berkas para Bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum.

“Meski dalam kondisi cuaca yang panas, namun tak menyurutkan semangat kita semua untuk ikut kekantor KPU menghantarkan berkas para Bacaleg yang akan maju pada pemilu 2024. Dan sebagaimana instruksi dari DPP Partai Nasdem bahwa pada hari ini secara serentak di seluruh daerah di Indonesia bergerak menuju KPU.”Kata Ketua DPD Nasdem Labusel Erwin Tanjung.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa partai Nasdem akan terus bergerak dan berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat, agar apa yang mejadi target partai Nasdem Juara pada pemilu 2024 mendatang dapat terwujud.

Usai pelepasan, kemudian bersama- sama seluruh pengurus partai, bacaleg dan simpatisan selanjutnya menuju kantor KPU Labusel dengan cara berjalan kaki dan cukup menarik perhatian masyarakat.

“Alhamdulillah, partai Nasdem Labusel dengan penuh semangat kompak bersama-sama berjalan kaki menuju KPU disambut hangat oleh masyarakat umum. Sebagai tanda ini mengisyaratkan bahwa partai Nasdem siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang, apalagi kami partai pertama pendaftar di KPU Labuhanbatu Selatan dan tiba dikantor KPU langsung disambut dengan baik oleh Ketua serta komisioner KPU. “Ungkap Ketua DPD Nasdem Labusel didampingi Sekretaris Amiruddin Lubis dan Bendahara Erwin Alaina Tanjung.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Labusel , Amiruddin Lubis usai menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Labusel mengungkapkan bahwa, pada momentum hari ini merupakan yang terbaik bagi Partai Nasdem sebagai salah satu partai politik peserta Pemilu 2024 yang hari ini sudah banyak berbuat dan duduk di kursi legislatif baik di pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota.

“Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar, semua berkas langsung diterima Ketua beserta Komisioner KPU lainnya. Karena Partai Nasdem menjadi partai pertama yang datang ke KPU harapannya kedepan Nasdem Labusel menjadi partai pemenang. “Ungkapnya.

Sementara itu, sambung Ketua DPD Nasdem Labusel, H.Erwin Tanjung kepada wartawan usai menyerahkan berkas Bacaleg menyebutkan bahwa, DPD Partai Nasdem Labuhan Batu Selatan optimis akan menang dan menargetkan 5 kursi anggota legislatif di Labusel pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Artinya para kader Partai Nasdem siap berjuang demi kemenangan dan pencapaian target pimpinan Dewan dengan target setiap Bacaleg di masing-masing dapil duduk sebagai anggota legislatif. Dan saya optimis hal itu bisa dicapai dengan semangat kawan-kawan bergerak dan terus berjuang bersama rakyat demi kemenangan Partai Nasdem. ”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *