advertisement pasang iklan disini
Medan

Ketua PSI Sumut: Selamat Bertugas Walikota dan Wakil Walikota Medan Yang Besok Dilantik

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli ucapkan selamat kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih, Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang dilantik besok.

Nezar Djoeli mengatakan, kemenangan pasangan tersebut merupakan bukti solidnya masyarakat kota Medan dalam menentukan pilihan pemimpin mereka kedepan.

pasang iklan disini

“Keberhasilan pasangan Bobby dan Aulia yang memenangkan kontestasi politik dalam pilkada serentak 2020 sebagai kepala daerah merupakan hasil komposisi figur yang mantap dan diterima oleh masyarakat serta dukungan kuat dari parpol pengusung dan kerja keras tim dan relawan. Ini kemenangan rakyat Kota Medan. Selamat dan semoga Allah SWT membimbing dalam mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat untuk Medan lebih baik kedepan,” kata Nezar kepada wartawan. Kamis (25/02).

Selain itu, Nezar menyebutkan, perlu adanya sinergisitas antara  pemerintah Kota dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan untuk membangun kota Medan kedepan menjadi kota yang lebih baik.

“Semoga terjalin hubungan yang baik yaitu sinergisitas DPRD Kota Medan dan Pemerintah Kota khususnya bersama  PSI Medan untuk mewujudkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Medan kedepan. “Ucapnya.

Sebagai informasi, Jumat, 26 Februari 2021, Bobby Nasution dan Aulia Rachman dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Mereka dilantik bersama 10 calon kepala daerah lain di Sumatera Utara yang memenangkan Pilkada 2020.

Pemerintah Provinsi Sumut akan menggelar pelantikan secara langsung dalam dua gelombang, masing-masing gelombang I pagi pukul 08.00 WIB dan gelombang II siang pukul 14.00 WIB.
(Gb)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button