advertisement pasang iklan disini
Olahraga

Keyakinan Marc Marquez Jelang MotoGP Qatar: Setelah Tes di Mandalika…

Bagikan ke :

ANTARA FOTO/Andika Wahyu/pras.(ANDIKA WAHYU)

Deempatbelas.com – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan dampak positif tes pramusim di Sirkuit Mandalika menjelang MotoGP Qatar 2022.

pasang iklan disini

Persaingan menuju juara dunia MotoGP akan dimulai hari ini di Sirkuit Lusail, Qatar.  MotoGP Qatar 2022 akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (6/3/2022) yang menyajikan balapan utama.

Marc Marquez mengatakan bahwa ia mungkin belum bisa finish terdepan pada MotoGP Qatar. Namun, ia yakin siap bersaing sepanjang musim untuk meraih gelar juara.

“Saya senang berada di sini. Kondisi saya sudah lebih fit dari tahun lalu dan itu penting,” ujar Marc Marquez, dilansir dari laman resmi MotoGP.

“Setelah tes di Mandalika, saya merasakan ada kemajuan pada kondisi fisik saya. Mari kita lihat balapan pertama. Saya ingin melawan semua pebalap untuk gelar juara dunia 2022,” kata dia.

“Mungkin saya belum siap pada MotoGP Qatar, tetapi selama akhir pekan ini kami akan lihat di mana posisi kami,” tutur Marquez.

Bicara soal Mandalika, tes pramusim di sirkuit sepanjang 4,3 km memiliki dampak positif bagi Marc Marquez.

Seperti pernyataan sebelumnya, Marquez merasakan banyak kemajuan saat tes di Sirkuit Mandalika. Baik dari segi fisik maupun kemampuan motornya.

“Di Malaysia, saya sedikit kesulitan tetapi saya merasakan ada potensi,” kata juara dunia enam kali ini.

“Namun, di Mandalika saya bisa mengendarai motor dengan gaya balap saya dan merasakan perubahan,” tutur Marquez.

MotoGP Qatar 2022 yang diikuti oleh 24 pebalap akan menyajikan dua sesi latihan bebas atau free practice hari ini.

Latihan bebas pertama (FP1) berlangsung sore ini pukul 17.40 WIB. Kemudian, para pebalap kembali turun ke lintasan untuk melakoni FP2 pada 22.20 WIB.

Sumber : Kompas.com

 

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button