advertisement pasang iklan disini
Daerah

Masyarakat Nagori Tambun Raya Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Perbaikan Jalan Oleh PT.STP

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Simalungun – Masyarakat bersama Tokoh Agama GKPS dan pemerintah Nagori Tambun Raya mengapresiasi kepedulian PT.STP ( Suri Tani Pemuka ) yang berulang kali memperbaiki jalan rusak yang menghubungkan antara Desa Tambun Raya menuju Tiga Ras, Kabupaten Simalungun.

pasang iklan disini

Jalan yang sebelumnya terlihat rusak parah, penuh lubang, genangan air dan lumpur saat musim hujan kini sudah terlihat bagus kondisinya.

Perbaikan jalan itu dilakukan secara gotong royong bersama-sama antara warga, Tokoh Agama GKPS serta Pemerintahan Nagori Tambun Raya dibantu oleh PT. STP yang menyediakan material dan alat berat yang dibutuhkan.

Salah seorang Tokoh Agama GKPS Pdt.Jhon Winsyah Saragih didampingi Pdt.Berlin Saragih mengatakan, selama tiga hari kedepan bersama warga dan Pemerintah Nagori Desa Tambun Raya melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan raya yang selama ini dalam kondisi rusak.

” PT. STP  tercatat sudah sering kali membantu perbaikan jalan di Nagori  kami ini, kami masyarakat sangat berterima kasih, karena akses jalan di daerah kami menjadi baik. “Kata Pdt Berlin Saragih. Senin (13/09).

Selain itu masyarakat berharap adanya perhatian dari daerah setempat, terutama soal perawatan jalan, sehingga jalan yang rusak tersebut tidak kembali terjadi dan menganggu aktivitas perekonomian masyarakat setempat.

“Kami minta kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas PUPR Kabupaten Simalungun kedepan agar mau merawat dan memperbaiki jalan kami. “Ungkapnya.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button