advertisement pasang iklan disini
BeritaMedanNews

Menteri BUMN Harus Copot Pimpinan PT.PP Yang Terlibat Lelang Proyek Multiyers di Sumut

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Kalah mengikuti lelang proyek APBD Provinsi Sumatera Utara, Perkumpulan Demokrasi Masyarakat Empat belas Sumatera Utara meminta kepada Menteri BUMN agar mencopot jajaran pimpinan PT PP karena diduga terindikasi mafia proyek dalam proyek APBD di Sumatera Utara.

“Kita minta agar Bapak Erick Tohir, Menteri BUMN mencopot pimpinan dan manajemen PT PP Persero TBk yang terlibat mengikuti proses lelang proyek 2,7 T Sumut. ” Kata Ketua PD-14 Sumut, Ahmad Fauzi Pohan kepada wartawan, Selasa, 19 April 2022.

pasang iklan disini

Menurutnya, PT. PP sebagai perusahaan BUMN yang banyak membangun jalan tol dan jembatan di Indonesia bisa- bisanya kalah mengikuti proses lelang proyek di Sumatera Utara dengan alasan jaminan penawaran yang dibuat Pokja Sumut.

” Alasan yang dibuat pokja sumut sangat memalulan. Sebagai perusahaan plat merah PT PP gagal ikut lelang dengan alasannya tidak melampirkan jaminan penawaran, sehingga tidak masuk akal dan ini patut kita duga adanya kong kalikong atau terindikasi terjadinya mafia proyek dalam lelang tersebut. “Ungkapnya.

Selain itu, Fauzi meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi agar segera melakukan investasi terhadap proyek multiyers 2,7 Triliun, yang dinilai banyak menyalahi aturan sesuai proses yang berlaku.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button