ads

Nezar Djoeli Sebut, PJ Gubsu Hassanudin Sosok Rendah Hati Dan Peduli Terhadap Anak-anak Panti Asuhan

Medan – Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin melakukan kunjungan sosial ke Yayasan Panti Asuhan Darul Itam di Jalan Medan Area Selatan, Kota Medan, Kamis (16/04). Kunjungan ini sekaligus menyerahkan bantuan dalam rangka HUT Pemprov Sumut ke – 76 Tahun.

Kedatangan rombongan PJ Gubsu didampingi sejumlah pejabat dilingkungan dinas Pemprov Sumut di sambut oleh HMohd Nezar Djoeli salah seorang pembina Yayasan Darul Itam, Arbie dan Mahyani Muhammad sebagai dewan pengawas, kemudian H. Lidan Ketua Yayasan dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutan nya, kepada anak- anak panti asuhan, PJ Gubsu, Hassanudin memohon doa agar menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya saat ini dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Ia juga mengingatkan agar anak-anak panti asuhan terus belajar, menggali ilmu dengan baik agar nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang dapat bermanfaat bagi negara terutama bagi keluarga dan orang- orang di sekitar.

“Semoga semuanya dapat tumbuh dengan baik dan bisa mencapai apa yang di cita-cita kan oleh kalian , tentunya dengan semangat belajar dan jadilah anak berprestasi. “Kata Gubsu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hassanudin juga bercerita tentang masa kecilnya yang hidup sederhana. Namun dengan semangat dan yang tekad kuat Ia mampu melalui berbagai masa sulit hingga bisa seperti saat ini.

“Saya juga dulu hidup susah. Tapi dengan kemauan kuat, saya yakin kalian juga bisa seperti saya, intinya jangan takut meraih cita -cita. Jadi anak yang berhasil dan membanggakan karena kita semua punya kesempatan yang sama dengan siapa saja untuk menjadi sukses dimasa depan . “Tutupnya.

Sebelum meninggalkan acara, PJ Gubsu Hasanudin kemudian menyerahkan bantuan sosial secara simbolis berupa sembako dan bantuan untuk pembangunan yayasan tersebut.

Sementara itu, Pembina Yayasan Darul Itam H.Mohd Nezar Djoeli ST mengucapkan terimakasih kepada PJ Gubernur Sumut yang merupakan sosok yang sangat rendah hati dan dermawan atas kunjungannya ke yayasan panti asuhan darul itam untuk memberikan bantuan sosial dalam rangka HUT Provinsi Sumatera Utara ke-78.

“Terimakasih pak Hassanudin atas bantuan yang sangat bermanfaat ini, tidak hanya bagi anak-anak panti juga bermanfaat terhadap kemajuan pembangunan yayasan. Selamat Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara ke-78. “Kata Nezar yang juga Ketua DPW PSI Sumut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *