ads

Perubahan Yang Adil Untuk Tapsel 2024, PSI Sahabat Orang Tapsel

Medan – Provinsi Sumatera Utara, adalah salah satu daerah yang memiliki luas wilayah yang cukup besar dengan beragam potensi sumber daya alam dan adat, budaya juga suku.

Bagi Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut), Kabupaten Tapanuli Selatan adalah satu daerah yang menjadi perhatian serius, mengingat besarnya potensi di Tapsel baik dari Pariwisata, pertambangan dan budaya, UMKM dan masih banyak lagi.

Melalui keterangan tertulisnya yang disampaikan kepada wartawan di Medan, juru bicara PSI Sumut, Ade Dermawan menyebutkan, Kabupaten Tapsel kedepan harus mendapatkan sentuhan orang baik dengan berbagai latar belakang ketokohan baik tokoh muda maupun tokoh masyarakat yang berasal dari Tapsel. Harapan ini nyata dan mendesak, sebab, Tapsel harus maju dan berkembang dengan semua potensi yang dimiliki, secara adil dan merata.

Untuk tokoh muda yang sebaya dengan Bupati Tapsel saat ini, PSI Sumut mengharapkan mampu membenahi tata ruang sehingga juga peningkatan APBD serta kesejahteraan rakyat.

“Masih sama-sama kita mengingat dan memegang teguh Apa yang pernah di canangkan Almarhum Raja Inal Siregar yaitu “Marsipatute Hutanabe” Yaitu Membangun Kampung Halaman sendiri atas dasar apa yang dicanangkan oleh beliau inilah Kami dari PSI Sumut memberikan tugas secara Khusus untuk Bro Osa Iskandar Siregar, ST., untuk kembali ke Tapsel membangun Kampung halamannya sendiri.

PSI Sumut yakin, Bro Osa Iskandar Siregar, ST sosok politisi dan sudah di kenal di kalangan masyarakat Tapsel. Apalgi mayoritas penduduk asli Tapsel bermarga Siregar dan itu modal awal yang cukup untuk meraih suara.

Maka dari itu Kami menugaskan Osa Iskandar Siregar, ST berjuang terlebih dahulu di Pemilu 2024 untuk bisa memenangkan hati masyarakat menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara dari daerah TABAGSEL. Apalagi sejak tahun 2000 kepemimpinan kepada daerah di Tapsel tidak lagi bermarga Siregar, dan itu harus segera direbut.

“Kami Berharap bagi Warga di Tapsel bisa memilih Osa Iskandar Siregar, ST sebagai perwakilan masyarakat Tapsel di DPRD Sumatera Utara dari Partai PSI dan beliau juga Wakil Ketua di DPW PSI Sumut.”Tutupnya.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *