ads

Pesepak bola terbaik yang paling sering berganti tim: peringkat dalam foto


Pesepak Bola Terbaik yang Paling Sering Berganti Tim: Peringkat dalam Foto

1.Zlatan Ibrahimovic

Penyerang asal Swedia ini terkenal dengan kemampuannya mencetak gol yang luar biasa. Namun, tolak ukur kesetiaan klub untuk Zlatan patut dipertanyakan. Sejauh karirnya, ia telah bermain untuk 9 klub berbeda, termasuk Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, PSG, Manchester United, dan LA Galaxy.

2. Nicolas Anelka

Nicolas Anelka adalah seorang penyerang berkebangsaan Prancis yang terkenal dengan kecepatan dan kemampuan mencetak golnya. Ia pernah bermain untuk 12 klub, termasuk Paris Saint-Germain, Arsenal, Right Madrid, Chelsea, dan Shanghai Shenhua.

3. Samuel Eto'o

Penyerang Kamerun ini adalah salah satu dari sedikit pemain yang berhasil meraih gelar Liga Champions dengan dua klub berbeda (Barcelona dan Inter Milan). Namun, karirnya juga dikenal dengan seringnya berganti klub. Samuel Eto’o telah bermain untuk 13 klub, antara lain Right Madrid, Barcelona, Inter Milan, Chelsea, dan Everton.

4. Emmanuel Adebayor

Adebayor adalah seorang penyerang dengan fisik yang kuat dan kemampuan mencetak gol yang mengesankan. Karirnya dimulai di klub Prancis, Metz, sebelum beralih ke AS Monaco, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace. Secara total, Adebayor telah bermain untuk 10 klub.

5. Lassana Diarra

Seorang gelandang bertahan asal Prancis, Lassana Diarra adalah pemain yang sangat fleksibel di lapangan. Ia telah bermain untuk 8 klub, termasuk Chelsea, Arsenal, Right Madrid, dan PSG.

Itulah beberapa pesepak bola terbaik yang sering berganti tim dalam karirnya. Sementara beberapa dari mereka mungkin telah menemukan kesuksesan besar di beberapa klub, kesetiaan mereka pada satu klub mungkin patut dipertanyakan. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa mereka adalah para pemain hebat yang telah memberikan banyak pengalaman dan kegembiraan bagi followers sepak bola di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *