advertisement pasang iklan disini
BeritaDaerahHome

Pesta Iman Sidang Sinode ONKP Dimulai Hari ini, Sidang Akan Memilih Ephorus Yang Baru

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Nias – Sidang Sinode Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) ke XIV Tahun 2022, dimulai hari ini, 13-17 April 2022. Sidang kali ini dilaksanakan di Centrum Gereja ONKP di Tugala Lahomi, Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Pelaksanaan Sidang Sinode di Gereja ONKP digelar sekali dalam 5 Tahun dan dirangkai dengan Agenda Pemilihan Badan Pekerja Harian (BPH) Ephorus, Sekjend dan Bendahara Umum yang akan menjadi Pemimpin tertinggi di ONKP.

pasang iklan disini

Tema Sidang Sinode ONKP kali ini adalah “Aku Datang Untuk Melayani,” yang menjadi manifestasi dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik didalam pengembangan Gereja ONKP 5 Tahun kedepan.

Peserta Sidang Sinode ONKP berjumlah 221 orang, yang terdiri dari Majelis Sinode, Utusan Resort dan Jemaat, Tokoh dan Utusan Komisi-Komisi yang ada di ONKP.

Acara Seremonial Pembukaan Sidang Sinode ONKP yang dilaksanakan hari ini dimulai dengan Prosesi pengalungan bunga bagi Tamu dan Undangan, dilanjutkan dengan Ibadah dan Pelaksanaan Acara Nasional Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Mars ONKP, Pidato sambutan dan Pembukaan pelaksanaan Sidang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ephorus ONKP.

Sementara itu, pemilihan Majelis Sinode yang terdiri atas BPH, BPS akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 16 April 2022, dan Agenda Sebelumnya akan diisi dengan Panel Diskusi, Pembahasan Tata Tertib Persidangan, Laporan Majelis Sinode Hingga Pembahasan Amandemen Tata Gereja ONKP.

Hadir pada acara Pembukaan Sidang Sinode, Mewakili Bupati Nias Barat Sekda Fakhili Gulo, Ketua DPRD Nias Barat dan Sejumlah Anggota, Bishop Gereja Amin, Sekjend BNKP Pdt. Dorkas Daeli, Mantan Bupati AA Gulo, Faduhusi Daeli, Tokoh Masyarakat Firman Jaya Daeli, Ketua PMNBI Faahakhododo Maruhawa dan Sejumlah Peserta Sidang Sinode. (Gb).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button