ads

PSI Dukung Program Sertifikasi Aset Pemko Binjai

Kota Binjai – Agung Ramadhan, Ketua Partai Solidaritas Indonesia kota Binjai (PSI Binjai), kepada wartawan, Rabu 24/5/2023. Menyebutkan bahwa secara organisasi dan perorangan, PSI Binjai mendukung semua program pemerintah kota Binjai dalam hal sertifikasi aset Pemko bersama dengan kantor BPN kota Binjai.

“Sertifikasi aset pemerintah, merupakan program yang baik guna menjaga terpeliharanya aset yang tertib secara administrasi dan bebas dari konflik pada masa jangka panjang. Kami mendukung pemerintah kota, yang berkerjasama dengan kantor BPN Binjai dalam program sertifikasi yang akan dilakukan pada tahun 2023 ini,” kata Agung Ramadhan.

Dalam keterangannya yang disampaikan, ketua PSI Binjai, Agung Ramadhan, menjelaskan bahwa sesuai arahan DPP PSI di Jakarta, bahwa PSI Tegak Lurus Bersama Pak Jokowi dan memiliki satu kader terbaik di kementerian ATR BPN RI sebagai Wamen yaitu Raja Juli Antoni, telah mengisyaratkan bahwa PSI Binjai harus membantu pemerintah kota dan BPN Binjai, untuk menyukseskan program nasional Pak Jokowi yang dinaungi oleh Kementerian ATR BPN RI khususnya dalam program sertifikasi aset pemerintah.

“PSI Binjai akan memberikan dukungan secara total untuk program sertifikasi ini. Bahkan kami siap menjadi garda terdepan membantu pemerintah kota Binjai dan kantor BPN Binjai dalam sosialisasi kepada masyarakat juga pihak yang lain untuk program yang diberikan. Tidak ada ruginya bagi PSI Binjai untuk mengerahkan semua kadernya demi kesuksesan program kantor BPN Binjai bersama Pemerintah kota Binjai,” ujar Agung Ramadhan menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *