advertisement pasang iklan disini
Medan

PSI Sumut Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Ungkap Penjualan Vaksin

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Belum sampai 100 hari menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si. kembali menorehkan prestasinya, melalui jajaran Dirkrimsus Poldasu, berhasil mengungkap penggunaan alat Rapid Test Antigen daur ulang atau palsu di Bandara Kualanamu Internasional yang dilakukan oleh oknum petugas kesehatan salah satunya PT. Kimia Farma.

Tidak hanya itu, prestasi juga berlanjut pada hari ini, Jumat (21/5/2021) dikabarkan bahwa jajaran Polda Sumut kembali berhasil mengungkap penjualan vaksin ilegal yang terjadi di kota Medan.

pasang iklan disini

“Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara sangat mengapresiasi langkah cepat dan tanggap dari Kapolda Sumut yang belum 100 hari menjabat. Bayangkan dalam kurun waktu yang tidak lama  sudah mampu mengungkap beberapa kasus besar seperti penjualan Vaksin. Itu membuktikan bahwa Kapolda Sumut dan jajarannya hadir bersama rakyat mengawal semua kepentingan rakyat dimasa pandemi covid-19 saat ini. “Kata Ketua PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli kepada wartawan. Jumat (21/5/2021).

Kepada wartawan, Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli menyebutkan bahwa peran pihak kepolisian sangat bernilai dalam memberantas berbagai tindak kejahatan yang merugikan masyarakat dan negara.

“Terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Jajaran, karena ditengah masa pandemi covid-19 saat ini, di saat perekonomian masyarakat sedang sulit  melawan wabah pandemi menunjukkan kinerja kepolisian yang semakin baik .Sehingga patut menjadi contoh bagi penegakan hukum di negara ini. “Ungkapnya.

Lanjut Nezar menyebutkan, kehadiran jajaran kepolisian sangat diharapkan bisa membantu membangkitkan rasa optimis masyarakat khususnya terhadap penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran hukum di bidang kesehatan yang menguntungkan oknum-oknum tertentu.

” Atas prestasi mengungkap kasus penjualan vaksin covid-19 ilegal yang hari ini terjadi dan dilakukan oleh oknum-oknum tertentu berstatus ASN kita berharap Gubernur  Sumut selaku ketua satgas penanganan covid-19  dapat cepat menyambut kerja pihak kepolisian ini. Dalam kesempatan ini PSI Sumut juga siap mengawal bersama Kepolisian dan Pemerintahan Provinsi Sumut dalam mengawal program pemerintah khususnya Presiden atas program vaksin yang saat ini sedang berjalan. “Tutupnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button