ads

Sampaikan Pesan Damai Natal, Caleg DPR RI PSI Ajak Ummat Kristiani Doakan Indonesia

Medan – Demercis Sihotang, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut) dari daerah pemilihan Sumut 2 mengajak seluruh umat Kristiani yang ada di Indonesia dan Sumatera Utara untuk mendoakan Indonesia agar tetap aman kondusif dan damai khususnya dalam memasuki tahun baru yang juga tahun politik 2024.

Natal merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus yang membawa sukacita dan damai sejahtera bagi seluruh ciptaanNya, sehingga penting bagi umat Kristiani untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama. Hal itu disampaikan pendeta Demercis Sihotang, Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara.

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini dan tahun baru 2024 terasa berbeda karena masyarakat Indonesia memasuki masa pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk itu ia mengajak masyarakat di Sumatera Utara khususnya umat Kristiani agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi.

“Sebagai umat Kristiani marilah kita menyikapi pesta demokrasi ini dengan menjaga toleransi beragama, tetap solid dah menghargai perbedaan terutama beda pilihan di tengah-tengah perhelatan Pemilu. “ajak Demercis Sihotang.

Ditegaskannya perhelatan politik terkadang menyisahkan konflik dan perpecahan yang bekepanjangan di tengah masyarakat.

“Sesuai arahan mas ketum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep agar dalam berkampanye tetap Santuy dan Santun serta riang gembira.”ungkapnya.

“Sehingga sebagai umat Kristiani kita diharapkan bersikap bijak dan dewasa dalam menyikapi perebedaan dari pilihan politik serta benih-benih kebencian yang mungkin ada. “lanjutnya.

Natal mendorong umat Kristiani terlibat aktif dalam membentuk kehidupan berbangsa yang bermartabat dan mendukung perjuangan keadilan soail bagi seluruh rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *