advertisement pasang iklan disini
Home

Selain Sembako, Jumat Berkah Kapolres Batubara Berikan Kursi Roda Kepada Anak Penderita Lumpuh.

Bagikan ke :

JaringanNews,Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara Rizal Syahreza, melaksanakan bhakti sosial door to door atau (pintu ke pintu) guna mengantisipasi kerumunan dan penyebaran virus covid-19.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan secara langsung bantuan berupa beras kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Jumat (11/6).

pasang iklan disini

“Selain sembako, Bapak Kapolda Sumut juga menitipkan kursi roda untuk anak yang menderita kelumpuhan sejak lahir, bernama Aditya, bocah berusia 7 tahun,”kata Kapolres Batubara.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut melalui Kapolres Batubara juga mengucapkan terima kasih yabg sebesar-besarnya kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara ini.

“Kepada masyarakat Desa Sei Muka, saya menghimbau untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan 5-M sesuai aturan pemerintah, agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19. “Tambah Kapolres Batubara.

Masih Kapolres Batubara menyebutkan, pihaknya bersama Pemkab Kabupaten Batubara akan segera melaksanakan vaksinasi masal kepada masyarakat, agar penyebaran virus Corona dapat dicegah, khususnya di Kabupaten Batubara.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinasi masal untuk menambah imunitas tubuh kita agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19. Untuk itu, mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid 19 untuk menekan penyebaran virus covid 19.”Tutupnya. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button