advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedan

Silahturahmi ke PD Pasar Medan,KNPI Medan Perjuang Siap Kolaborasi Wujudkan Pasar Tradisional Modern

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Organisasi KNPI Kecamatan Medan Perjuangan menggelar silahturahmi dengan Direktur Utama PD Pasar Kota Medan. Dalam pertemuan itu KNPI mendukung kinerja pemko Medan dalam hal mewujudkan pasar tradisional yang modern.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor PD Pasar Medan, Jalan Pasar Petisah, Kecamatan Medan Baru, Medan. Rabu 05 Januari 2022.

pasang iklan disini

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KNPI Kecamatan Medan Perjuangan Zulfahmi Hidayat, Wakil Sekretaris M Taufan Setiawan, Wakil Ketua M Teguh Zulfikar dan Wakil Bendahara Hendrik Siregar. Dirut PD Pasar Suwarno SE. Hafis Ibrahim Siregar Kabag humas, M Yusuf Lubis Kabag usaha perizinan, Imam Abdul Hadi direktur pengembangan/SDM, Ismail Pardede Direktur operasional, Fernando Napitupulu Direktur Umum/ Keuangan.

Zulfahmi Hidayat pertemuan ini dalam agenda silahturahmi sekaligus untuk menciptakan kerjasama yang baik antara organisasi KNPI dan Pemerintah Kota Medan khususnya menciptakan pasar tradisional Modern.

Menurutnya, Kota Medan merupakan Kota besar yang penduduknya penuh dengan beragam etnis, suku, agama dan ras sehingga sangat baik jika terciptanya pasar tradisional yang modern dan memiliki ciri khas yang otentik .

“Kami melihat pasar tradisional kita masih harus diperhatikan dan perlu ada pembangunan kedepannya. Seperti di Kecamatan Medan Perjuangan khususnya di Jalan Sentosa Baru. Kami berharap Pemerintah Kota Medan melalui PD pasar menciptakan Grand Design yang baru untuk pasar tersebut. “Katanya dalam pertemuan.

Zulfahmi mengatakan sudah saat nya pasar pasar tradisional yang ada di Kota Medan perlu di revitalisasi kembali dengan konsep modern namun tetap terlihat ciri khas Kota Medan. Dan bila perlu dibangun gedung bertingkat dengan beragam fasilitas didalamnya.

“Kenapa tidak mungkin Pemko Medan hari ini membangun pasar modern dengan bangunan misalnya 6 lantai. 2 lantai untuk perparkiran dan 4 lantai untuk para pedagang berjualan. Dengan begitu tentu baik pedagang dan pembeli pasti akan merasa nyaman dan aman,”ungkapnya .

KNPI Medan Perjuangan berharap di era kepemimpinan Suwarno yang Kini menjabat sebagai Dirut PD Pasar dapat mewujudkan proyek strategis nasional khususnya membangun pasar yang modern, memiliki konsep seni dan ramah lingkungan yang bersih aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya pedagang pasar.

“Kami KNPI Kecamatan Medan Perjuangan siap terlibat dan berkolaborasi dalam bentuk apapun untuk mendukung penuh PD pasar Medan terutama dalam hal kebijakan Pemko Medan agar maju dan berkembang khususnya dalam pengelolaan pasar tradisional. “Tutupnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button