advertisement pasang iklan disini
News

Target Sumut Menang Pemilu 2024, Nezar Djoeli : Saatnya Semua Kader Bekerja Berjuang Bersama

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumatera Utara semakin siap  dalam menghadapi verifikasi KPU  tahun 2022 dan optimis menang di Pemilu serentak 2024 mendatang.

Keyakinan dan semangat kemenangan itu di sampaikan Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli usai mengakhiri perjalanan dalam agenda konsolidasi partai ke 33 kabupaten dan kota se Sumatera Utara. Jumat 13 Agustus 2021 di Medan.

pasang iklan disini

Selama enam bulan lebih mendapat amanah dipercaya memimpin Partai Solidaritas Indonesia di Sumatera Utara, Nezar Djoeli yang dikenal sukses dan kritis dalam berpolitik ini langsung tancap gas melakukan konsolidasi turun Kedaerah untuk membenahi dan mengembangkan PSI di Sumatera Utara.

Dengan semangat solidaritas,  Nezar didampingi tim konsolidasi dari DPW PSI Sumut yaitu Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ir. Irhamsyah Siregar, Wakil Sekretaris Bidang Media dan Komunikasi Publik , Ahmad Prayuda, dan beberapa pengurus lainnya  melakukan perjalanan dari satu daerah ke daerah lainnya.

Kepada awak media, Nezar menyebutkan, safari politik ke 33 kabupaten kota se Sumatera Utara ini merupakan agenda resmi kerja partai untuk melihat seperti apa kesiapan para pengurus dan kader PSI dalam menghadapi ferivikasi KPU yang sebentar lagi akan berlangsung.

Untuk mencapai partai pemenang, maka kita melakukan konsolidasi ke seluruh daerah dan memastikan terbentuknya kepengurusan sampai ditingkat ranting (kelurahan/desa)  di semua daerah di Sumatera Utara.” Kata Nezar.

Mantan anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 itu menambahkan, selain memeriksa sejumlah persyaratan verifikasi, konsolidasi tersebut juga menyerap aspirasi para kader di daerah sekaligus memberikan arahan dan masukkan tentang perkembangan partai, sehingga PSI tahun 2024 dapat menjadi partai pemenang, sesuai harapan dan target dari DPP dan DPW.

“Kan masing-masing daerah berbeda karakter dan permasalahannya. Apapun itu semua kita selesaikan, agar verifikasi  lancar dan target kita, PSI di Sumatera Utara dapat menempatkan kader terbaiknya duduk di kursi legislatif baik ditingkat kabupaten dan kota, provinsi ataupun pusat. “Ungkapnya.

Masih Nezar menambahkan, sesuai arahan dan instruksi DPP semua kader Partai Solidaritas Indonesia di semua tingkatan, ditengah pandemi saat ini agar bersama-sama solid terus bergerak, bekerja untuk rakyat terutama  membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19 saat ini .

“Saya berharap semua kader PSI di Sumatera Utara bergerak  menjalankan program Rice Box dari DPP untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. Dengan harapan masyarakat semakin kenal dan cinta terhadap partai ini selamanya. “Tutup Nezar.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button