advertisement pasang iklan disini
Daerah

Tepis Isu Berita Setoran Lancar, Polres Batubara Sidak Ke Gudang CPO Diduga Ilegal

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Beredarnya berita di salah satu media online dengan judul “Setoran lancar Kepada Polres Batubara dari gudang CPO Ilegal yang marak di wilayah hukum Batubara, ditepis Polres Batubara. Hal itu dibuktikan oleh Satuan Reskrim Polres Batubara yang langsung turun ke Gudang CPO di Wilayah Hukum Polres Batubara, Selasa (8/6/).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasubag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian menyebutkan. Adapun Kegiatan Unit Sat Reskrim Polres Batubara langsung dengan memeriksa seluruh tempat Gudang CPO diduga Ilegal di Wilayah Hukum Polres Batubara.

pasang iklan disini

“Hal ini menunjukkan tidak ada main mata dalam penindakan hukum seperti  pemberitaan di media online terkait lancarnya setoran ke polres Batubara, sehingga bebasnya CPO Ilegal seperti yang dimaksud pada pemberitaan baru-baru ini beredar di media online kita tegaskan tidak benar. “Kata AKP Niko Siagian, kepada wartawan.

Sejumlah personil yang diturunkan kelapangan yaitu, Kanit Tipiter IPDA Jimmy Rianto Sitorus S.H, Kanit Pidum IPDA Rener H Tambunan, S.H.M.H, Kanit Ekonomi IPDA Cristian, serta Pangabean S.H. anggota Penyelidik Sat Reskrim Polres Batubara.

Niko menambahkan, adapun tindakan Unit Sat Reskrim di lapangan yaitu. Mendatangi dan mengecek gudang CPO yang berlokasi di 3 tempat yang pertama, Tanah Gambus, Sumber Makmur dan ketiga Desa Petatal.

“Bahkan anggota yang bertugas kelapangan juga melakukan wawancara kepada penjaga gudang CPO dan melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi terutama di dalam gudang. “jelasnya.

Lanjut Niko menambahkan, bahwa hasil dari kegiatan Unit Sat Reskrim ke gudang CPO yang didapat kan adalah benar,  tidak beroperasi, dan langsung melaporkan hasil penyelidikannya kepada pimpinan dan agar semua jelas terang benderang. “Tutup nya. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button