ads

Terpilih Secara Aklamasi, Purwanto Singarimbun Ketua PAC PP Mardinding Periode 2023-2026

Tanah Karo – Purwanto Singarimbun terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Mardinding. Terpilihnya Purwanto setelah dilaksanakannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PP Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo, Jumat (24/05).

Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Mardinding dihadiri unsur Muspika yaitu Kapolsek Mardinding, Danramil, Camat, Kepala Desa Lau Solu dan para sesepuh Pemuda Pancasila Kecamatan Mardingding dan Lau Baleng dikolam pancing keluarga, Desa Buluh Pancur Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Purwanto Singarimbun merupakan calon tunggal yang dipilih secara aklamasi dalam Rapat tersebut. Para kader maupun anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Mardinding sepakat bahwa Purwanto sosok pemimpin yang tepat memajukan organisasi Pemuda Pancasila didaerah mereka.

Ketua MPC PP Kabupaten Karo, Darma Ginting dalam sambutannya menyebutkan, sangat bersyukur atas suksesnya pelaksanaan RPP PP Kecamatan Mardinding sampai selesai dan menghasilkan terpilihnya ketua baru defenitip, sesuai harapan semua kader dan anggota selama ini.

“Semoga kedepan dapat mengibarkan bendera organisasi dan membesarkannya di Kecamatan Mardinding, khususnya hadir bermanfaat dalam rangka membantu masyarakat dan mengawal serta mengawasi kinerja pemerintahan di desa. “Katanya.

Sementara itu, Ketua terpilih Purwanto Singarimbun dalam mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus MPC PP Kabupaten Karo serta seluruh kader PAC yang sudah memberikan amanah dan kepercayaannya mejadi ketua PAC Mardinding periodesasi 2023-2026.

“Semoga kedepan bersamal – sama kita dapat terus hadir dan berbuat di tengah masyarakat terutama bergerak untuk kemajuan daerah kita sendiri dengan harapan PAC PP Mardingding semakin solid dan semakin maju seperti di era tahun 90 an.”Ungkapnya.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *