ads

TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Nobar Debat Capres 

Medan – Ratusan massa pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Utara bersama para relawan dan generasi millenial, menggelar nonton bareng (Nobar) debat Calon Presiden-Wakil Presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI).

Nobar Debat Capres-Cawapres 2024 TKD Prabowo-Gibran Sumut diselenggarakan di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Sumut di Jalan Balai Kota, Medan, Selasa (12/12/2023) malam.

Dari amatan, hadir dalam Nobar Debat Capres-Cawapresn 2024 tersebut, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sumut Irham Buana Nasution, Juru Kampanye Ricky Prandana Nasution, Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Deli Serdang Kiki Handoko beserta dewan pembina, dewan penasihat l, ketua para relawan dan simpatisan pendukung.

Dalam kutipan penyampaian visi misi, Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, bersama Gibran Rakabuming Raka, dirinya melakukan percepatan pembangunan ekonomi, memperkuat aparat penegak hukum untuk mengentaskan gerakan separatis dan terorisme di Papua yang telah meresahkan masyarakat Papua.

“Di Papua itu ada campur tangan asing, ada kekuatan tertentu yang selalu ingin Indonesia disintergerasi dan pecah. Maka dari itu, penegakan HAM di Papua harus diutamakan. Presiden Joko Widodo adalah pemimpin di Republik ini yang paling sering ke Papua. Percepatan pembangunan ekonomi disana juga sangat maksimal dilakukan Pak Jokowi. Maka dari itu, saya akan melanjutkan program beliau,” pungkas Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *