ads

Total Warfare Pharaoh akan Membawa Dunia Pertempuran Zaman Mesir Kuno


Bagaimana game Total Warfare Pharaoh berhasil mereplikasi medan perang Mesir yang compang-camping?

Total Warfare Pharaoh akan Membawa Dunia Pertempuran Zaman Mesir Kuno
Sebuah kabar gembira bagi para penggemar game strategi karena salah satu blockbuster game, Total Warfare, akan kembali menghadirkan game terbarunya. Game ini akan berfokus pada zaman Mesir kuno dan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sejarah mesir kuno maupun game strategi.

Total Warfare Pharaoh yang masih dalam tahap pengembangan ini dikabarkan akan mengusung tema peperangan pada generation Mesir kuno yang legendaris. Hal ini dijelaskan oleh pihak Ingenious Assembly, pengembang game Total Warfare Pharaoh saat konferensi pers yang diadakan di kantor mereka. Mereka mengatakan bahwa game baru ini akan memperlihatkan component kehidupan Mesir pada masa itu, mulai dari raja-raja dari tepi sungai nil, sampai pasukan perang yang kuat dan legendaris.

Dalam Total Warfare Pharaoh, para pemain akan menjalankan peran sebagai raja dari Mesir Kuno. Para pemain harus mampu mengatur negara dengan baik agar bisa berkembang pesat dan kuat dalam berbagai hal seperti pertanian, perdagangan, dan ketenteraman rakyat. Namun, sebagai raja harus siap menghadapi serangan dari kerajaan lain yang menaklukkan wilayahnya.

Sementara itu, Chief Working Officer Ingenious Assembly, Gareth Edward, mengatakan bahwa Total Warfare Pharaoh akan memiliki tampilan grafis dan animasi yang sangat realistis, yang akan membuat para pemain merasa seolah-olah berada di antara pegunungan pasir, beberapa elemen seperti gunung-gunung pasir, hingga pepohonan akan ditampilkan secara component dan reasonable.

Selain itu, untuk memperkaya pengalaman para pengguna dalam memainkan Total Warfare Pharaoh, pengembang juga sedang menyiapkan fitur-fitur baru dan lebih menarik. Salah satu fitur yang diketahui adalah “Faction System”. Faction System akan memungkinkan para pemain untuk membangun negaranya dengan gaya sendiri, baik itu berupa aliansi, persahabatan ataupun musuh yang akan menguji coba kekuatan pasukan.

Untuk melengkapi karakteristik game Total Warfare Pharaoh, Ingenious Assembly juga meluncurkan trailer, di mana para pemain akan merasakan sensasi aksi dan adrenalin dari pertempuran yang berlangsung dalam game. Dalam trailer game ini, para pasukan yang terdiri dari pasukan kuda, pasukan infanteri, hingga pasukan string dan busur akan ditampilkan dengan sangat component dan mendekati kenyataan. Selain itu, trailer tersebut juga akan menampilkan kehebatan pasukan Mesir Kuno yang menginspirasi di masa lalu.

Total Warfare Pharaoh akan menjadi game yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar game strategi. Bagi mereka yang telah memainkan game Total Warfare sebelumnya, mereka akan merasa terkesan dan lebih mudah dalam menjalankan game ini. Walaupun game ini belum dirilis, para penggemar sudah bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya untuk menambah semangat mereka dalam memainkannya.

Sebuah game terbaru yang memberikan sensasi baru dalam bermain game strategi dengan nuansa kehidupan dari generation Mesir kuno yang dikenal dengan kekuatan pasukan prajuritnya. Total Warfare Pharaoh sangat menarik dan layak untuk anda tunggu, para penggemar game strategi. Memainkan Total Warfare Pharaoh akan membuat anda merasa seakan-akan kembali ke masa lalu di mana anda akan terlihat sebagai pemimpin besar yang siap memimpin negaranya untuk bangkit dan menjadi kuat. Jangan lewatkan kesempatan ini, miliki game baru ini dan buatlah sejarah kemenanganmu dalam dunia Total Warfare Pharaoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *