ads

Wakil Ketua TKD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz Ajak Masyarakat Jangan Ragu Pilih Prabowo Gibran

Medan – Memasuki awal tahun baru 2024, aktivitas kampanye Capres dan Cawapres bersama Tim Kampanye baik nasional maupun daerah semakin marak dan masif. Melalui keterangannya kepada wartawan, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Sumatera Utara (TKD Sumut), Muhri Fauzi Hafiz, menyebutkan, bahwa masyarakat Sumatera Utara tidak perlu ragu-ragu lagi untuk menetapkan pilihannya pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

“Saya ajak masyarakat Sumut memasuki tahun 2024 ini untuk sepakat mengambil keputusan memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Capres dan Cawapres yang akan dicoblos pada 14 Februari 2024 nanti,” kata Muhri Fauzi Hafiz, Jum’at 29/12/2023.

Sebagai bagian dari TKD Sumut, yang sudah lebih dahulu diberikan informasi dan pengetahuan tentang visi dan misi Prabowo Gibran, Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 inilah yang sungguh-sungguh memahami apa yang dibutuhkan rakyat untuk sekarang dan masa depan.

“Masyarakat tak usah ragu lagi, mulai dari soal rasa cinta tanah air, Pak Prabowo sudah sangat teruji. Apalagi kalau kita bahas soal permasalahan pokok yang dihadapi masyarakat, tentu sebagai anak bangsa dan ketua salah satu partai politik, Pak Prabowo sangat paham akan hal itu. Begitupula dengan wapresnya, Mas Gibran, yang sangat dekat dengan anak muda Indonesia, sangat mengerti gaya dan cara komunikasi anak muda kekinian, sehingga saat ini dan pada masa depan kehadiran anak muda tetap sangat dihargai dalam kepemimpinan nasional berikutnya,” tambah Muhri Fauzi Hafiz.

Dalam tambahan keterangannya, Muhri Fauzi Hafiz, yang juga politisi dari Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut) ini menambahkan, bahwa pasangan Capres-cawapres Prabowo Gibran, adalah pasangan yang cocok dengan karakter masyarakat Sumut.

“Komunikasi pak Prabowo yang to the point, tidak banyak basa-basi adalah ciri yang mirip banget dengan karakter masyarakat Sumut, lalu tidak sombong, ramah, sangat pas la dengan gaya anak Sumut. Kalau Mas Gibran, ya sudah jelas ya, apalagi adik iparnya adalah pak Walikota Medan Bobby Nasution, yang membuat dirinya pasti tak asing dengan Sumut,” kata Muhri Fauzi Hafiz mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *