advertisement pasang iklan disini
Batubara

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal SE Menggelar  Gerakan Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Batubara – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batu Bara  membagikan 150 karung beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (14/10/2021) pembagian di lakukan di Desa Barung-barung dan desa guntung kecamatan Datuk Lima Puluh Pesisir  Batu Bara

pasang iklan disini

Ketua Kadin Batu Bara H OK Faizal SE di wakili pengurus kadin Batu Bara Burhan didampingi pengurus kadin Loli Sastra bersama Sekertaris Camat Datuk Lima Puluh Pesisir mengatakan Kadin berbagi mengunjungi lansia kaum duafa dan juga anak disabilitas berat untuk memberikan suport  dan semangat kepada mereka.

Tujuan kami berbagi ini untuk mengurangi beban warga di tengah pandemi yang masih belum redah ini”,katanya kepada wartawan.

Sekertaris Camat Datuk Lima puluh Pesisir Sabri SH.I  mengatakan Dengan adanya kadin batu bara berbagi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat batu bara khususnya desa Barung – Barung dan desa guntung dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah saya mewakili pemerintah setempat mengucapkan terimakasih kepada Kadin Batubara dengan kepedulian nya tiada henti memberikan bantuan dalam kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bermanfaat bagi yang menerima. “Ungkapnya.

Salah seorang warga Siti Rohima
Saya sangat bersyukur dan Mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak (KADIN) Batu Bara OK Faizal SE  atas bantuan yang di berikan kepada kami khususnya kepada anaknya yang saat ini mengalami lumpuh sejak lahir.

“Harapan saya anak saya bisa sembuh. Semoga kebaikan bapak bapak dari Kadin dibalas oleh Allah SWT. Dan diberikan kesehatan serta Rezki yang melimpah.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button