advertisement pasang iklan disini
HomeMedanNews

Aksi Solidaritas DPC PSI Belawan Bantu Balita Tidak Mampu Dirawat di Rumah Sakit

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Tidak henti-hentinya Dewan Pimpinan Cabang Partai Soladiritas Indonesia (DPC PSI) Medan Belawan melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat terutama yang membutuhkan, salah satunya memberikan bantuan biaya perobatan seorang bayi dari keluarga kurang mampu.

Bantuan itu diberikan langsung Ketua DPC PSI Belawan, Togu Urbanus Silaen kepada orang tua Hilya Ramadaniah, Balita berusia dua Minggu, Warga Blok B Lingkungan 9, Kelurahan Sicanang Belawan, Kamis siang, (19/05/2022) saat menjenguk di Rumah Sakit Umum Mitra Medika, Jalan Kolonel Yosudarso, Tanjung Mulia Medan.

pasang iklan disini

Ketua DPC PSI Belawan, Togu Urbanus Silaen Spd mengatakan, dirinya mendapat laporan pada Selasa pagi, 17 Mei 2022, dari masyarakat setempat bahwa ada salah seorang keluarga kurang mampu dan anaknya sedang mengalami penyakit sesak nafas dan kurang cairan dan membutuhkan perawatan medis serta tidak memiliki kartu BPJS Kesehatan.

” Mendengar kabar tersebut, kami dari DPC PSI Medan Belawan merasa terpanggil untuk membantu dan bergerak cepat melakukan kordinasi dengan pihak BPJS Kesehatan Cabang Medan yang merespon positif, sehingga dihari itu juga kartu BPJS Kesehatan nya langsung disiapkan agar segera mendapatkan perawatan medis.” Kata Togu Silaen kepada wartawan.

Menurut Togu Silaen, apa yang diperbuat ini merupakan bentuk komitmen Partai Solidaritas Indonesia yang siap “Hadir Kerja Untuk Rakyat” salah satunya membantu masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga apa yang kami perbuat ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Ilham Efendi dengan harapan anaknya Hilya segera sembuh dan dapat kembali pulang kerumah. “ucap Togu.

Sementara itu Ilham Efendi, Ayah Hilya Ramadaniah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPC PSI Belawan, Togu Urbanus Silaen yang sangat perduli dan merespon cepat keluhan masyarakat khusunya di Belawan.

” Saya sebagai orang tua mengucapkan terimakasih karena membantu menguruskan kartu BPJS Kesehatan anak saya. Alhamdulillah dengan adanya kartu BPJS ini keluarga kami jadi terbantu sekali karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk Hilya selama di rawat di Rumah Sakit. Terimakasih PSI. “Ucap Ilham, sambil mendokan kesusksesan Partai Solidaritas Indonesia.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button