ads

Bentuk Kepedulian, Kepsek dan Korwil Kecamatan Pasir Penyu Bagikan 845 Paket Sembako 

INHU- Bentuk kepedulian, Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Pasir Penyu menyalurkan sebanyak 845 paket bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang disalurkan kepada para siswa dan sejumlah guru di Kecamatan Pasir Penyu yang terdampak banjir.

Bantuan itu secara langsung dibagikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, Kamaruzzaman didampingi Ketua Korwil Pendidikan Kecamatan Pasir Penyu, H.Umar Dulis.

Turut hadir Camat Pasir Penyu, Aldiar Susenra S.STP.MSI, Ketua Karang Taruna, Daniel Eka Perdana SH , serta seluruh siswa dan guru yang terdampak banjir, Senin 15 Januari 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, Kamaruzzaman dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangsih dari para donatur yang telah membantu sehingga bisa terkumpul 845 paket sembako untuk kemudian diserahkan kepada para siswa dan para guru yang terdampak banjir.

Sementara, Korwil Pendidikan Kecamatan Pasir Penyu mengatakan bahwa pembagian 845 paket sembako merupakan sumbangsih dari seluruh kepala sekolah yang ada di Kecamatan Pasir Penyu sebagai bentuk kepedulian bagi para siswa dan guru terdampak banjir yang melanda Inhu beberapa waktu lalu.

Adapun donasi yang dikumpulkan yakniBeras 100 kg, minyak goreng 1000 liter, mie instan 100 kardus, ikansarden 40 kotak, gula pasir 800 kg dan susu kaleng 20 kaleng.

Diserahkan kepada siswa dan guru yg terdampak banjir di :

1.SDN 015 Pasir Kuranji

2 SDN 019 kampung Jawa

3 SMPN 4 pasir penyu

4.PAUD Lebah Dusun Gading

5.PAUD Pasir Kuranji

6.PAUD Petalongan (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *