ads

BMW i8 Berkelir Pink Ala Liberty Walk, Sangat Eyecatching!


How do the modifications of the BMW i8 Berkelir Pink affect its performance?

BMW i8 selalu menjadi perbincangan hangat para pecinta otomotif. Mobil hybrid ini memang memiliki desain yang sangat futuristik dan revolusioner. Namun, apa yang terjadi jika mobil tersebut diubah bentuknya menjadi lebih ekstrim?

Itulah yang dilakukan oleh Liberty Walk, tuner mobil asal Jepang yang berhasil menciptakan BMW i8 super ekstrim dengan konsep berkelir pink. Memadukan teknologi canggih dengan penggunaan body kit yang mencolok, BMW i8 berkelir pink ala Liberty Walk ini benar-benar sangat eyecatching!

Bagi mereka para penggemar yang selalu membutuhkan tampilan yang unik dan mencolok, BMW i8 berkelir pink ala Liberty Walk ini mungkin menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain itu, body kit yang terpasang pada mobil ini juga semakin memperkuat kesan sporty namun tetap elegan pada mobil ini.

Jika dilihat dari sisi depan, BMW i8 berkelir pink ala Liberty Walk ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dari i8 yang standar. Mulai dari gril depan yang dibuat lebih lebar dan dicat dengan warna hitam glossy, emblem BMW juga dibuat menjadi besar dan mencolok di tengah. Bumper depan juga menggunakan desain yang lebih ekstrim, dengan penambahan splitter dan air intake yang lebih besar, memberikan kesan aerodinamis yang lebih baik.

Sementara pada bagian sisi dan belakang, Liberty Walk menambahkan sentuhan sporty dan unik dengan penggunaan body kit yang mencolok. Mulai dari fender yang diperlebar, air suspension dengan fitur low ride, hingga penggunaan velg yang lebih besar dan mencolok. Di bagian belakang, Liberty Walk menambahkan diffuser dan spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Namun, tak hanya tampilan eksterior yang diubah oleh Liberty Walk, pada interior mobil ini juga mendapat perubahan yang signifikan. Salah satu perubahan paling mencolok adalah penggunaan jok kulit yang memiliki pola diamond di seluruh bagian jok. Tak hanya itu, Liberty Walk juga menambahkan aksen warna pink pada dashboard dan jok, memberikan kesan elegan dan sporty pada mobil ini.

Untuk performa mesin, Liberty Walk tidak banyak melakukan perubahan pada BMW i8 ini. Mesin bensin tiga silinder turbocharged 1.5-liter yang menghasilkan 228 tenaga kuda masih digunakan, namun Liberty Walk menambahkan sistem air suspension dengan fitur low ride agar mobil ini menjadi lebih stabil saat dikendarai pada kecepatan tinggi.

Sayangnya, mobil ini masih menjadi sebuah konsep yang belum diproduksi secara massal oleh Liberty Walk. Namun, para pecinta otomotif yang ingin memiliki BMW i8 berkelir pink ala Liberty Walk ini, masih dapat melakukan modifikasi secara mandiri pada mobil i8 miliknya.

Dengan tampilan eksterior dan interior yang ekstrim namun tetap tetap mempertahankan kesan elegan dan sporty, BMW i8 berkelir pink ala Liberty Walk ini cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dan mencolok. Meskipun harganya tidak murah, namun hasil yang didapat dari modifikasi yang dilakukan oleh Liberty Walk ini benar-benar sangat memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *