advertisement pasang iklan disini
MedanNews

Bobby Nasution Lantik 11 Pejabat Eselon ll, Dua Pejabat di Non Jobkan Salah Satunya Tante Djulmi Eldin

Bagikan ke :

Deempatbelas.com 

Medan – Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution melakukan penyegaran dengan melantik 11 pejabat setingkat eselon II. Dengan adanya pelantikan ini, dua pejabat sebelumnya dinonjobkan alias tidak memiliki jabatan.

pasang iklan disini

Adapun pejabat yang dinonjobkan adalah Syarif Armansyah Lubis sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Posisinya kini ditempati Zulfansyah Ali Saputra yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU.

Selanjutnya Khairunnisa, tante atau kerabat dari mantan Wali Kota Medan, Dzulmi Edlin itu Non Job setelah jabatannya diisi oleh Edliaty yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Wali Kota Medan Bobby Nasution, menegaskan bahwa tidak ada kepentingan pribadi dalam melakukan pelantikan. Ia mengutamakan kinerja.

“Saya sampaikan dalam memilih tidak ada kepentingan pribadi, tidak ada melihat personal,” katanya, Rabu (29/9/2021).

Program prioritas Pemko Medan, kata dia, sudah ditetapkan. Sehingga pejabat yang dilantik harus mengerti akan hal tersebut.

Di sisi lain, Bobby juga menuntut agar bawahannya mampu berinovasi dan memberikan kerja terbaik untuk masyarakat.

Saya ataupun pak wakil, tidak pernah meminta hal yang tidak-tidak, pimpinan itu terbuka, masih banyak yang tidak terbuka, menutupi pekerjaannya, menutupi anggaran kemana, dari anggaran tersebut kami tidak ada mengambil berapa rupiah pun,” urainya.

Bobby menegaskan ke depan tidak boleh ada kerja sendiri-sendiri. Semua harus dilakukan bersama.

“Tidak ada wali kota yang hebat, tidak ada wakil wali kota yang hebat. Yang ada struktur kita yang hebat, jangan ada yang ditutupi, terbuka saja, masalah sekecil apapun kita selesaikan bersama-sama,” tuturnya.

Berikut daftar pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan yang dilantik :

1. Pulungan Harapan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Tengku Ahmad Sofyan menjadi Staf Ahli Wali Kota Medan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Sebelumnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

3. Adlan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan.

4. Zulfansyah Ali Saputra menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jabatan sebelumnya Kepala Dinas PU.

5. Sulaiman Harahap menjadi Inspektur. Sebelumnya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik.

6. Arjuna Sembiring menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sebelumnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Ini

Muhammad Husni menjadi Kepala Badan Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana. Sebelumnya Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

8. Syarifuddin Irsan Dongoran menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

9. Muhammad Sofyan menjadi Assisten Pemerintahan dan Sosial Sekretariat Daerah Kota Medan. Sebelumnya Kepala Satpol PP.

10. Edliaty menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan. Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

11. Endar Sutan Lubis menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Kota Medan. Sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

 

(Medanbisnisdaily.com)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button