advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNasionalNewsOlahraga

CAKRA PETRIS SITORUS RESMI JABAT KETUA PENGURUS PROVINSI FEDERASI KURASH INDONESIA SUMATERA UTARA

Bagikan ke :

Deemlatbelas.com,Medan – Setelah medapat mandat dari Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (PB. FERKUSHI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin sebagai Ketua Pengprov FERKUSHI Sumatera Utara, IR. Cakra Petris Sitorus tancap gas bentuk kepengurusan, agar dapat segera melakukan pembinaan terhadap Atlit Kurash Sumatera Utara, demi mengejar prestasi jelang Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2024 nanti.

Menurut Cakra Sitorus dengan dibentuk Pengprov FERKUSHI Sumut yang baru nantinya dapat dengan segera melakukan pembinaan kepada Atlit Kurash Sumut yang selama ini telah berkontribusi dalam membawa harum nama Sumatera Utara dalam kancah Kejuaraan Kurash tingkat Nasional dan Internasional. “ini adalah momentum yang tepat untuk tancap gas melakukan pembinaan dan mengejar prestasi dikancah nasional jelang pelaksanaan PON 2024 nanti” ungkap Cakra Sitorus.

pasang iklan disini

Dengan kepengurusan yang profesional dan keterlibatan orang yang punya kapasitas dan kapabilitas yang dapat diandalkan, Cakra Sitorus optimis Cabang Olah Raga tertua di dunia asal Uzbekistan ini akan maju dan berkembang di Sumut.

Sesuai Surat Keputusan PB.FERKUSHI Pusat, nomer 12/SK/PB.Ferkushi/2/2022 telah dibentuk kepengurusan Pengurus Provinsi FERKUSHI Sumatera Utara masa bakti 2022-2026 Telah menetapkan IR.Cakra Petris Sitorus sebegai Ketua Umum, Kol. (Pur) Hamid Husain sebagai Ketua Harian, IR. Julius Bangun sebagai Sekretaris dan Drs. H. Heri Budi Ansyah sebagai Bendahara.

Sedangkan sejumlah tokoh Sumatera Utara, seperti Kombes Pol (Pur) Maruli Siahaan duduk sebagai dewan Pelindung, Prof. DR Marihot Manullang, SE dan Kol. Arh. Toto Raharjo sebagai Dewan Kehormatan, Dr. Badikenita Sitepu, SE, MSi dan Effendy SILALAHI selaku dewan Pengawas, Idris SE. M.Ap dan DR. Tuahman Franciscus Purba. M. Kes selaku Dewan Pembina.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button