advertisement pasang iklan disini
News

Dampak Proyek Tak Kunjung Siap, Sepanjang Jalan Cemara Rusak Parah, Pemerintah Daerah Terkesan Tutup Mata

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Sejumlah warga khususnya pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang yang berada di sepanjang jalan Cemara desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang berbatasan dengan kota Medan Propinsi Sumatera Utara yang merupakan jalan masuk menuju komplek perumahan Cemara Asri.

“Jalan rusak, masyarakat di sini terutama bagi masyarakat yang ingin melintas , terkadang sering terjatuh apalagi malam hari yang gelap tidak ada lampu jalan dikarenakan jalan berlubang, ” kata Herri warga setempat, Rabu ( 21 / 04 /2021 )

pasang iklan disini

Ia menjelaskan, kondisi jalan diperparah sejak pihak terkait yang ingin menambal jalan yang didahului dengan mengelupas jalan tersebut namun bukan ditambal sudah berlangsung berbulan – bulan, namun hingga saat ini belum pernah dilanjutkan untuk ditambal oleh pemerintah daerah sehingga wajar kondisi memprihatinkan.

Sepanjang jalan Cemara merupakan aksek vital, karena selain menuju perumahan elite kompleks Cemara Asri juga merupakan penghubung dengan wilayah kota Medan yang menjadi urat nadi perekonomian bagi penduduk wilayah tersebut.

Warga berharap kepada pemerintah daerah memperhatikan kondisi jalan tersebut dan mempertanyakan pihak terkait yang tidak melanjutkan perbaikan dan membiarkan begitu saja karena sudah ada msyarakat jadi korban jatuh apalagi di malam hari yang gelap tidak ada penerangan.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button