advertisement pasang iklan disini
BeritaMedan

Dicopot Walikota Medan, Kepala BKD dan Kabag Hakda Rencananya Akan Diperiksa Inspektorat

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Diperoleh informasi, Inspektorat Pemko Medan akan memeriksa Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKD & SDM) Zain Noval SSTP dan Kepala Bagian Hubungan Antar Kota, Daerah dan Lembaga (HAKDA) Ummi Wahyuni SSTP.

Menurut informasi yang berkembang, pemeriksaan dilakukan, Senin (4/4) di kantor Inspektorat Pemko Medan.

pasang iklan disini

Kepala Inspektorat Pemko Medan Sulaiman Harahap ketika dimintai keterangannya terkait rencana pemeriksaan dua pejabat Pemko Medan tersebut dan terkait kesalahan apa sehingga mereka diperiksa enggan berkomentar.

“Maaf, saya belum bisa beri komentar,” kata mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kota Medan lewat WhatsAppnya kepada wartawan, Sabrtu (2/4). Setelah itu, Sulaiman tidak menjawab pertanyaan wartawan selanjutnya.

Seperti diketahui, diperoleh informasi, Kepala BKD Pemko Zain Noval dan Kabag Hakda Ummi Wahyuni diduga dicopot dari jabatannya oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kamis (31/3).

Keduanya disebut-sebut adalah suami istri, belum diketahui apa alasan atau kesalahan apa yang dilakukan keduanya sehingga dicopot dari jabatannya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button