advertisement pasang iklan disini
MedanNewsPolitik

DITENGAH RINTIK HUJAN DPC PSI MEDAN BELAWAN BAGIKAN RATUSAN RICE BOX DI SICANANG

Bagikan ke :

Deempatbelas.Com MEDAN –Sudah puluhan ribu Rice Box dibagikan oleh Partai Solidaritas Indonesia di puluhan kota di seluruh Indonesia untuk membantu warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Sudah lebih dari dua bulan terakhir PSI telah mendistribusikan riba Rice Box di berbagai daerah di Kota Medan, Sumatera Utara, bersama semua pengurus ikut berpartisipasi, mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC hingga pengurus mengomel di tingkat kelurahan (DPRt).

pasang iklan disini

Khusus hari ini DPW PSI Sumut bersama jumlah pengurus dari DPC Medan Belawan, Medan Kota, Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung membagikan Rice Box kepada masyarakat di Kelurahan Sicanang Belawan. Sabtu (29/08) sakit.

Pembagian Rice Box tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia atas kepeduliannya ditengah sulitnya perekonomian ditengah pandemi saat ini.

Terima kasih PSI atas bantuan yang diberikan kepada kami masyarakat khususnya warga Sicanang Belawan. Setahu kami PSI satu-satunya pihak yang turun langsung membantu warga saat ini, “kata warga.

Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli mengatakan, setiap hari PSI Sumut bersama DPD PSI Kota Medan membagikan Rice Box kepada masyarakat di berbagai daerah untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19 yang masih terjadi hingga hari ini.

“Meski diguyur hujan namun semangat para  kader solidaritas tak mundur untuk membagikan Rice Box kepada masyarakat. Dan hari ini sekitar 100 Rice Box yang kami bagikan kepada masyarakat  Sicanang Belawan, berjalan  lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.”Kata Nezar.

Menurut Nezar Djoeli kegiatan ini merupakan bentuk aksi kerja nyata dari Partai Solidaritas Indonesia bersama rakyat dalam membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Dan ini merupakan di instruksi serta agenda program resmi dari DPP PSI. Semoga Rice Box ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. “Terangnya.

Gerakan Solidaritas ini merupakan upaya bersama membangun semangat kesetiakawanan sosial dan gotong royong sesama warga. Kotak Nasi Sumbangan yang berasal dari banyak warga.

Begitupun nasi dan lauk pauknya dimasak oleh banyak UMKM warung nasi sehingga mereka tetap hidup ditengah sulitnya perekonomian akibat dampak dari PPKM dan Pandemi.”Jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Medan Belawan, Togu Urbanus Silaen menyebutkan Rice Box ini kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang tidak mampu.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button