advertisement pasang iklan disini
MedanNewsPolitik

DPC PSI MEDAN POLONIA BERKOLABORASI DENGAN DPRt PSI SARI REJO BAGIKAN RATUSAN RICE BOX

Bagikan ke :

Deempatbelas.com Medan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI ( Partai Solidaritas Indonesia) Kecamatan Medan Polonia bagikan ratusan rice box kepada masyarakat Jl.Karya Perbatasan dan Jalan Mawar Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia ,Sabtu (28/8).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian PSI kepada masyarakat dan pelaku UMKM ditengah situasi pandemi di tanah air.

pasang iklan disini

 

Pembagiaan ratusan Rice Box DPC PSI Kecamatan Medan Polonia berkolaborasi dengan DPRt PSI Kelurahan Sari Rejo yang diketuai Marlina beserta unsur pengurus DPRt PSI Kelurahan Sari Rejo.

 

Rice Box ini, dibagikan para kader solidaritas dengan cara mendatangi satu persatu atau door to door, kepada masyarakat serta para pengguna jalan, seperti abang becak serta pengemudi ojek online yang ada di Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia dan mendapat sambutan antusias.

“Alhamdulillah, terimakasih PSI, nasinya bisa saya makan bersama keluarga siang ini. Jadi gak perlu masak lagi untuk siang ini. “Kata salah seorang warga.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Medan Polonia, Hendrawan didampingi Sekretaris DPC Rahmad Hidayat serta Bendahara DPC Sri Supiani mengatakan, apa yang dilakukan oleh DPC PSI Medan Polonia ini merupakan program yang  dari DPP sebagai bentuk komitmen PSI yang hadir dan kerja untuk rakyat di masa Pandemi saat ini.

Ia berharap kehadiran Partai Solidaritas Indonesia dengan Rice Box ini dapat dirasakan dan bermanfaat bagi rakyat.

Lanjut Hendrawan menyebutkan Rice Box ini diharapkan mampu memutar ekonomi para pemilik usaha kecil. Karena, kotak nasi beserta lauk pauk nya yang dibagikan kepada masyarakat dibeli langsung dari pelaku UMKM agar dagangannya tetap terjual meski kondisi hari ini sedang ada penerapan PPKM.

Masih di bulan kemerdekaan Agustus, Partai Solidaritas Indonesia masih membagikan paket Rice Box di seluruh Indonesia dengan nama  “Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ditarget kan satu juta porsi dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan “Rice Box Solidaritas Kemerdekaan  ini bertujuan membantu rakyat yang sedang isolasi mandiri dan mereka yang terdampak Pandemi Covid-19,” kata Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie, dalam acara peluncuran “Rice Box Solidaritas Kemerdekaan beberapa waktu kemarin.

Hari ini selain pemberian rice box kita juga memberikan masker kepada masyarakat, dan juga kita menghimbau bahwasanya Covid ini masih belum benar benar berlalu sehingga tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kita berikan juga masker kepada masyarakat dan kita menghimbau agar keluar rumah tetap patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua tetap sehat untuk dapat melanjutkan pekerjaan kita” ungkap Hendrawan Ketua DPC PSI Medan Polonia.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button