ads

DPD PSI Medan Gelar Kopdarda, Optimis Siap Menang Pemilu 2024

Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Medan menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), Strategi dan Teknis Kampanye Pemilu Tahun 2024, bersama calon anggota legislatif dan kader PSI Se Kota Medan.

Ketua DPD PSI Medan, Renville Napitupulu dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan dengan berkumpul nya bersama sama yakni pengurus DPD, DPC, Caleg serta DPW PSI Sumut yang hadir dalam Kopdarda PSI Medan.

Pertemuan ini juga di lengkapi dengan diskusi tanya jawab antara DPD dan Ketua DPW PSI Sumut H.M. Nezar Djoeli, S.T., untuk semakin menambah optimisme kemenangan.

“Supaya kita lebih semangat, kita lakukan dialog, jangan lagi menyia nyiakan waktu yang kurang lebih 60 hari lagi. Kedepan akan ada diskusi per dapil. Terkait Bagaimana strategi pemenangan, tentang saksi, atribut kampanye . Tentunya diskusi nanti akan membuat kampanye semakin baik sesuai aturan dari penyelenggara pemilu,” kata Renville Napitupulu.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPW PSI Sumut, menyebutkan perlunya sinergitas antara kabupaten kota provinsi dan DPR RI untuk keberlanjutan pembangunan yang lebih baik sehingga membutuhkan anggota legislatif dari berbagai tingkatan daerah pemilihan.

“Mari, kita sama-sama berjuang memenangkan PSI agar lolos menjadi salah satu partai pemenang pada pemilu 2024. Sehingga, kerjasama antar pengurus DPW, DPD, DPC, dan Caleg, mutlak harus dilakukan. Silahkan para Caleg berkampanye di daerah pemilihan masing-masing, pengurus harus bantu dan dukung. Maka, acara Kopdarda ini menjadi penting, mengingat pentingnya interaksi saling berkomunikasi baik antara DPW, DPD dan DPC serta caleg untuk menghasilkan kursi legislatif,” kata H.M. Nezar Djoeli, S.T., yang juga Caleg DPR RI PSI dari Sumut 1, kepada wartawan di Medan, Selasa 12/12/2023.

Acara Kopdarda PSI kota Medan yang berlangsung di Koki Sunda Medan dihadiri oleh kader dan pengurus, berjalan dengan baik dan lancar dan ditutup dengan kesepakatan untuk menangkan PSI dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di kota Medan Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *