advertisement pasang iklan disini
Medan

DPW PSI Sumut Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Bulan suci Ramadhan sering disebut bulan penuh berkah. Bulan ini merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk beramal dan meningkatkan ketakwaan diri pada Allah SWT. Banyak cara bisa dilakukan diantaranya berbagi takjil. Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara, Kamis. (29/4/2021).

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan. Partai berlambang lengan menggenggam mawar ini berbagi keberkahan ramadhan dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan, di depan Kantor DPW PSI Sumut, Jalan Sei Belutu Medan.

pasang iklan disini

Ketua DPW PSI Sumut, H. M Nezar Djoeli mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk amalan di Bulan Suci Ramadhan dan merupakan kesempatan bagi umat Muslim untuk beramal dan meningkatkan ketakwaan diri kepada Tuhan. Dan pembagian takjil itu wujud nyata rasa persaudaraan dan solidaritas sesama manusia tanpa membedakan suku, agama, ras ataupun golongan.

Dikatakannya, kegiatan tersebut menjadi program PSI seluruh Indonesia di bulan Ramadhan. Hal ini juga dilakukan di semua provinsi dalam rangka mendukung saudara-saudara yang beragama Islam (Muslim) agar lebih hikmat dalam menjalankan ibadah puasa.

Bentuk amalan kita sebagai muslim dan berbagi pada sesama,” kata Nezar.

Pembagian takjil ini juga merupakan inisiatif para pengurus untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button