advertisement pasang iklan disini
News

Organisasi Buruh di Batubara Sepakat May Day Dengan Aksi Sosial

Bagikan ke :

JaringanNews,Batu Bara – Dihadiri tiga Elemen Organisasi Buru terbesar, Kapolres Batu bara memimpin Rapat singkat jelang Hari Buruh Nasional besok, sembari berbuka puasa digelar di rumah makan 100, Jalan Lintas Sumatera kilometer 100 Kabupaten Batu bara .

Kesepakatan antara Polres Batu bara dan Organisasi Buruh itu dinyatakan langsung oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Ketua SPSI H. Darius SH.MH. Ketua SBSI Bilman Batu Bara, Ketua KASBI Risky Harahap dan seluruh pengurus serta anggota Organisasi Buruh yang ada di Kabupaten Batu Bara.

pasang iklan disini

Ketua SPSI Kabupaten Batu Bara H. Darius SH.MH menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Buru Nasional (May Day) yang jatuh pada Sabtu, 01 Mei 2021 besok sepakat tidak menggelar aksi apapun .

“Kami sepakat bahwa May Day tidak ada aksi apapun di Batu Bara, namun rencananya besok kami lebih memprioritaskan kegiatan sosial besok. “Kata Darius kepada wartawan.

Bersama Kapolres Batu Bara, Darius menyebutkan bahwa Kapolres merupakan orang yang dikenal sebagai sosok pejuang Dhuafa, sehingga peringatan besok rencananya akan digelar dengan kegiatan berbagi sedekah kepada kaum Fakir Miskin dan juga anak anak yatim piatu.

“Ini lebih baik dari pada kita lakukan hal yang tidak berguna, karena di Kabupaten Batu Batu ini kami sudah mendapatkan hak dan kewajiban yang di sepakati. “Ungkapnya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kesempatan tersebut menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Buruh besok bersama-sama sudah sepakat untuk lebih melakukanya dengan kegiatan aksi sosial.

” Ini sangat bermanfaat .Dibulan Ramadhan ini kita harapkan mendapatkan keberkahan yang lebih baik. Dan dengan aksi sosial ini dapat menjaga persatuan dan menjalin tali silaturahim antar kita semua. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2021. “Kata Kapolres Batubara. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button