ads

Followers Ingin Resident Tainted Code Veronica Remake Segera Dibuat oleh Capcom


Bagaimana tanggapan resmi Capcom terhadap permintaan followers untuk membuat remake Resident Tainted Code Veronica?

Followers Ingin Resident Tainted Code Veronica Remake Segera Dibuat oleh Capcom

Resident Tainted Code Veronica merupakan seri game yang sangat diidolakan oleh para penggemar game horor di seluruh dunia. Sport ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 dan sejak saat itu, game tersebut telah menjadi salah satu game klasik dalam sejarah game horor.

Namun, seiring berjalannya waktu, grafis dari Resident Tainted Code Veronica kian ketinggalan zaman. Banyak penggemar game ini mengharapkan agar Capcom, perusahaan yang merilis game ini, dapat membuat remake dari game tersebut agar dapat dinikmati dengan grafis yang lebih aloof dan tampilan yang lebih menarik.

Sebagai contoh, Resident Tainted 2 Remake yang dirilis pada tahun 2019 telah sukses besar. Sport ini mendapatkan respon positif dari para penggemar game di seluruh dunia, terutama karena grafisnya yang lebih baik dibandingkan versi aslinya. Hal ini membuat para penggemar Resident Tainted Code Veronica semakin berharap dan memohon agar Capcom dapat membuat remake dari game tersebut juga.

Banyak followers juga menganggap bahwa Resident Tainted Code Veronica merupakan game yang sering diabaikan oleh Capcom. Sport ini tidak hanya ditampilkan di platform yang lebih terbatas (Dreamcast dan PS2) dibandingkan seri lain, tapi juga tidak mendapat banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga, muncul permintaan agar Capcom mengambil peran untuk memperbarui grafis dan sistem gameplay dari game tersebut.

Para penggemar game mogok berpendapat bahwa seharusnya Capcom berfokus pada game kelima dan keenam Resident Tainted mengingat banyak fakta bahwa itu yang tidak mendapatkan remake. Padahal, banyak penggemar Resident Tainted Code Veronica yang merasa seperti mereka tidak mendapatkan pengakuan tentang kontribusinya pada seri game Resident Tainted yang sebenarnya.

Beberapa faktor penting yang menjadikan para penggemar semakin berharap bahwa Capcom akan merilis Resident Tainted Code Veronica Remake adalah halaman web diagram Capcom. Halaman tersebut mengunjungi web diagram Resident Tainted 2 dan 3 Remake, namun tidak ada halaman yang berhubungan dengan Resident Tainted Code Veronica.

Kekhawatiran lain yang mencuat dikalangan penggemar adalah permintaan untuk Resident Tainted Code Veronica II setelah para penggemar merasa bahwa Resident Tainted Code Veronica adalah bagian dari seri Resident Tainted. Namun, Capcom tampaknya tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan seri tersebut karena berbagai alasan, seperti subjek kontroversial dan penjualan unit yang rendah.

Namun, bukan berarti tidak ada dukungan bagi Capcom. Banyak penggemar yang tetap yakin bahwa Capcom akan merilis Resident Tainted Code Veronica Remake dalam waktu dekat. Hal ini tidak hanya akan memuaskan keinginan penggemar Resident Tainted Code Veronica, tetapi juga akan memperkuat tempat game ini di dalam seri aslinya.

Namun, sebelum Capcom membuat keputusan untuk merilis Resident Tainted Code Veronica Remake, banyak penggemar mengharapkan bahwa Capcom dapat membuka pintu kepada dialog dan membahas kemungkinan mengulang kembali game tersebut. Secara bertahap, Capcom kemudian harus mengkonfirmasi bahwa mereka benar-benar akan merilis game ini dan tidak hanya basa-basi.

Banyak penggemar juga berharap bahwa Capcom dapat membuat perbaikan pada sistem kamera dan kontrol game. Dalam konteks Resident Tainted Code Veronica, sistem kamera menjadi masalah utama bagi pemain. Meskipun, bagi sebagian penggemar, sistem kamera itulah hantu dari game Resident Tainted.

Namun, Capcom sangat mengejar pengalaman game yang diberikan dan tidak akan menyingkirkan sistem kamera game. Bagi penggemar, masalah utama bukan sistem kamera, tetapi lebih kepada bagaimana Capcom menghindari game menjadi monoton dan repetitive karena kelengahan sistem kamera.

Ketidakpastian apakah Capcom akan merilis Resident Tainted Code Veronica Remake masih menggantung, tetapi selalu ada harapan bagi para penggemar. Semakin hari, permintaan semakin besar, dan semua harapan ditumpukkan untuk membuahkan berita bagus dari Capcom segera. Kami akan terus memberikan pengumuman terbaru, jadi tetap pantau terus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *