advertisement pasang iklan disini
Travel

Ketua DPW PSI Sumut: Keindahan Alam Aceh Sulit Diungkapkan Dengan Kata-kata

Bagikan ke :

JaringanNews, Takengon – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) HM Nezar Djoeli ST sangat takjub dan memuji keindahan alam Kota Takengon dan Bener Meriah yang menjadi objek wisata kebanggaan.

Hal ini diungkapkan Nezar saat mengunjungi sejumlah objek wisata di Takengon, Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin (29/3/2021).

pasang iklan disini

“Sungguh luar biasa keindahan alam Takengon, Aceh Tengah. Dari ketinggian saya sangat menikmati keindahan Danau Laut Tawar, Pantai Terong yang berada di Kecamatan Bebesen yang dikelilingi pengunungan dan udara yang masih sejuk. Saya meyakini siapa saja yang berkunjung ke daerah ini pasti akan terpikat,” katanya.

Nezar menjelaskan, selain dikawasan Takengon, saat ini banyak objek wisata baru yang bermunculan di Aceh, sehingga banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati pengalaman keindahan alam.

Nezar juga mengungkapkan bahwa dulunya Kota Bener Meriah adalah sebuah kecamatan di Aceh Tengah, namun seiring berjalannya waktu, kota ini mengalami pemekaran dan berkembang menjadi kota yang sangat maju dan menjadi daerah wisata.

“Kita sangat bangga dengan kemajuan wisata di Aceh Tengah. Keindahan panorama alamnya tak terkatakan,” paparnya.

Setelah menikmati udara dan keindahan di Aceh Tengah, Politisi Senior asal Sumut ini bersama Putera Bungsunya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bener Meriah. Di tempat itu, Nezar sengaja mampir di D’Ground Coffee yang berada Gunung Salak untuk beristirahat sejenak sembari menikmati secangkir kopi khas Gayo dan merasakan dinginnya udara pengunungan sore.

“Luar biasa potensi alam di Provinsi Aceh, baik yang ada di Takengon dan Bener Meriah, sulit diungkapkan dengan kata-kata. Lebih baik datang langsung dan nikmati keindahan alamnya,” ucap Nezar.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button