advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNasionalNews

Giring Tiba di Medan, Terima Kalung Bunga Dari Pengurus PSI Sumut

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Bro H Nezar Djoeli ST sambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha di ruang VIP Kuala Namu Internasional Deliserdang, Jumat (10/12) jam 10.00 WIB.

Giring Ganesha menerima kalungan bunga yang langsung diberikan Ketua DPW Sumut didampingi seluruh pengurus yang hadir.

pasang iklan disini

Dalam pertemuan itu, Bro Nezar memperkenalkan seluruh pengurus PSI se Kabupaten/Kota. Serta seluruh pengurus inti di DPW Sumut dalam bentuk perkenalan.

“Inilah kami seluruh pengurus Sumut, kami siap memenangkan PSI di 2024,”sebut Nezar.

Mendengar penjelasan itu, Giring Ganesha merasa bangga atas penyambutan yang digagas oleh DPW Sumut. Bahkan, ia mengakui bahwa sambutan itu sangat istimewa.

“Terimakasi kepada Ketua Nezar atas sambutannya. Dari 150 kunjungan saya ke kab/kota, baru kali ini saya merasakan sambutan yang luar biasa,”katanya saat tiba di bandara Kualanamu didampingi, Satria Chadra Wiguna (Bro Can) dan Andi Saiful Haq (Bro Ipul).

“Yang jelas, saya bangga atas spirit yang dilakukan seluruh pengurus DPW PSI Sumut. Ini bukti DPW PSI Sumut mampu berbuat. “Rencana kunjungan ini akan berlangsung tiga hari, padahal biasanya 2 hari saja,”terang Giring.

Usai bercengkrama, Giring Ganesha berserta rombongan dan pengurus PSI Sumut melanjutkan perjalanan untuk meninjau Kota Medan Sumut. Namun, ditengah perjalanan, Ketua Umum PSI Giring Ganesha berkesempatan foto bareng bersama di depan baliho ‘Selamat Datang’ H Giring Ganesha dan Raja Juli Antoni di Kota Medan Horas….”, yang berdiri megah di pinggir jalan lintas Bandara KualaNamu.

“Ini juga sebagai penghargaan kepada saya, terimakasi bro Nezar,”ketus Giring. (Gb.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button