advertisement pasang iklan disini
BeritaMedanNewsPolitikSumut

Usai Sholat Jumat, Giring Ganesha Bagi Rice Box Kepada Masyarakat.

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bro H Giring Ganesha bersama Ketua DPW PSI Sumut Bro H Nezar Djoeli ST membagikan ratusan Rice box kepada masyarakat usai Shalat Jumat di Masjid Raya Al-Mashum Medan, Jumat (10/12).

Sebelum menunaikan shalat Jumat, Giring terlihat langsung mengambil wudhu di kamar mandi yang telah tersedia. Giring tampak menunaikan Shalat sunnah terlebih dahulu sebelum mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

pasang iklan disini

Usai Shalat, secara serentak, para pengurus PSI Sumut dan pengurus Kabupaten/Kota langsung menemui masyarakat yang telah menunggu diluar masjid.

Dalam kesempatan itu, kegiatan dilanjutkan membagikan rice box kepada masyarakat. Tidak ketinggalan Ketua Umum Giring Ganesha juga ambil bagian dengan mengangkat keranjang nasi dan membagikannya kepada masyarakat sekitar masjid.

“Satu satu ya, jangan berebut, semua kebagian kok..,”katanya dengan nada lembut kepada masyarakat.

Mendengar hal itu, warga secara spontan antri untuk menerima nasi box yang diberikan. Termasuk pemberian dari Ketua DPW Sumut H Nezar Djoeli ST yang juga terlihat membagikannya.

Dilokasi tersebut, banyak warga yang ingin berselfi ria bersama Giring Ganesha. Ada yang berkelompok dan pribadi. Terkesan, masyarakat tidak mau kehilangan momen yang paling ditunggu tersebut.

Setelah menyapa warga, Bro Giring dan Bro Nezar Djoeli melanjutkan perjalan kepenginapan dan melanjutkan kunjungan ke DPW Pemuda Ansor Sumatera Utara.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button