ads

Hantarkan Orang Baik Menjadi Bacaleg, PSI Sidempuan Optimis Raih Kursi di Pileg 2024

Padang Sidempuan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Kota Padang Sidempuan secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ke KPU Kota Sidempuan, Sabtu 13 Mei 2023.

Penyerahan berkas Bacaleg diikuti para pengurus, kader dan simpatisan ke Kantor KPU Kota Padang Sidempuan di sambut langsung Ketua dan jajaran komisioner KPU Kota Padang Sidempuan.

Ketua PSI Kota Padang Sidempuan menyatakan bahwa PSI Siap menghantarkan orang-orang baik menjadi bakal calon anggota legislatif untuk ikut bertarung merebut kursi DPRD kota Padang Sidempuan pada Pileg 2024 mendatang.

Menurutnya, PSI siap memperjuangkan hak dan kepentingan Rakyat khususnya di Sidempuan yang hari ini sangat membutuhkan wakil rakyat yaitu sosok anak-anak muda baru yang siap membawa perubahan khusunya bagi kesejahteraan masyarakat di Kota Padang Sidempuan.

“Kita harus sadar berpolitik itu sah-sah saja asalkan tujuannya mulia yaitu membela Kepentingan Rakyat dan Bukanlah Kepentingan sekelompok orang ataupun pribadi, “Ketua DPD PSI Kota Padang Sidempuan Afrizal Harahap didampingi Sekretaris DPD PSI Kota Padang Sidempuan Bro Muammar Khadafi NST dan Bendahara Sis Epi Andriyani Siregar.

Bahkan, Ketua PSI Kota Padang Sidempuan Afrizal Harahap menyampaikan mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menciptakan rasa aman, damai dan ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilu pada 2024 dengan berkomitmen “Politik Tanpa Mahar atau Tolak Politik Uang” demi demokrasi yang bersih, jujur dan adil.

“Saatnya PSI hadir kerja untuk rakyat dan siap mensejahterakan masyarakat di Kota Padang Sidempuan hingga Generasi anak cucu kita kelak.”Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PSI Kota Sidempuan mengatakan, PSI memiliki Bacaleg perempuan yaitu Epi Andriyani yang juga Bendahara ikut bertarung nantinya dengan harapan dapat menjadi keterwakilan kaum perempuan dan memperjuangkan hak perempuan di Sidempuan.

Tidak hanya itu, ada juga Sekretaris Bro Muammar Khadafi NST salah seorang anak muda yang gagah yang ikut bertarung mengikuti Kontestasi Calon Anggota DPRD kota Padang Sidempuan dari di Dapil dua, dengan harapan jika terpilih nantinya dapat membangun pertumbuhan ekonomi yang dimulai dari desa ke kota.

“PSI Kota Padang Sidempuan optimis mendapat tempat di hati masyarakat, dan menjadi salah satu partai pemenang dengan menempatkan kadernya duduk menjadi wakil rakyat. “Tutupnya

Pembukaan pendaftaran Bacaleg oleh KPU sudah dimulai sejak 1 Mei 2023 sampai besok 14 Mei 2023 pukul 24:00 Wib.

KPU berharap semua Partai Politik (Parpol) yang mendaftar dapat melengkapi semua berkas para Bacaleg untuk dilakukan verifikasi oleh KPU sehingga dapat mengikuti kontestasi pada Pileg 2024 mendatang.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *