advertisement pasang iklan disini
BeritaMedanNews

Jasa Raharja Sembiring.SH.MH Meyerahkan Langsung Mandat Apkindo Binjai Dan Langkat

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Medan –  Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) APKINDO Sumatera Utara menyerahkan Surat Mandat Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) APKINDO ( Aliansi Pengusaha Kecil Indonesia ) Kabupaten Langkat kepada saudara Zulham Putrayanda dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) APKINDO ( Aliansi Pengusaha Kecil Indonesia ) Kecil Indonesia) Kota Binjai kepada saudara Bambang Supraptono di Sultan Cafe Nusantara Jalan Pandega, Kecamatan Binjai Kota,Kota Binjai,Sabtu 11 September 2021.

pasang iklan disini

Penyerahan mandat dilakukan langsung oleh Ketua DPP ( Dewan Pimpinan Provinsi ) Aliansi Pengusaha Kecil Indonesia ( APKINDO ) Sumut Jasa Raharja Sembiring.SH.MH Bersama Sekretaris DPP Khairuddin.Tujuan dari tugas ini untuk melakukan persiapan penyusunan kepengurusa Dewan Pimpinan Daerah sampai ke Dewan Pimpinan Kecamatan APKINDO ( Aliansi Pengusaha Kecil Indonesia di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Jasa Raharja Sembiring. SH.MH. mengingatkan kepada para nama yang tercantum di surat mandat agar melakukan konsolidasi awal untuk membentuk kepengurusan sampai ke tingkat kecamatan serta membangun komunikasi kepada Kepala Daerah, juga instansi maupun sipil militer juga organisasi sejenis

” Secara bertahap kita isi dan bentuk struktur kepengurusan sampai ketingkat kecamatan di kota Bijai dan Kabupateb Langkat ujar Bang Jasa Sembiring kepada media.

APKINDO ( Aliansi Pengusaha Kecil Indoneaia ) adalah berkumpulnya para pengusaha mikro dan kecil yang ingin sama beranvkat dari kinerja bersama lemahnya daya saing serta regulasi terhadap para pengusaha kecil dan mikro

( IM )

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button